Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Kamis, 31 Desember 2020

Wisata Kuliner Cililin Bandung Barat

Inilah menyebabkan provinsi jawa barat menjadi pusat destinasi wisata bila liburan tiba. Setiap akhir pekan atau libur panjang sudah dipastikan tempat ini penuh dan dipadati oleh pengunjung.

Pin Di Tempat Wisata Di Pangalengan

Sebut saja bogor bandung cianjur majalengka yang daerahnya selalu ramai dikunjungi wisatawan bila libur tiba.

Wisata kuliner cililin bandung barat. Wisatawan yang baru pertama kali datang wajib hukumnya menjelajah dan berpetualang. Cisarua kabupaten bandung barat jawa barat jaraknya sekitar 20 km dari kota bandung. Awalnya bukit gantole ini diperuntukkan sebagai salah satu tempat terselenggara nya porda jabar 2010 dan pon 2016 cabang paralayang.

Peta lokasi curug sawer cililin bandung. Tempat wisata kuliner jawa barat merupakan provinsi yang memiliki daerah daerah dengan iklim sejuk karena terletak di dataran tinggi. Ratusan destinasi wisata tersaji dengan apik dan menawan baik yang sudah dikelola ataupun yang masih dalam tahap pengembangan.

Ada banyak sekali wisata alam yang bisa dieksplor di bandung salah satunya adalah kebun teh. Berlokasi di kertawangi kec. Cililin adalah sebuah daerah kecil di kabupaten bandung barat.

Tempat wisata kuliner di bandung bandung merupakan kota yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari jakarta maupun daerah lain di jawa barat dan sekitarnya. Kota kembang ini dikenal sebagai kawasan yang dikelilingi banyak pegunungan. Farmhouse lembang nah farmhouse lembang sudah menjadi wisata andalan bagi para pelancong.

Yuk kita jalan jalan ke beberapa kebun teh terkenal dan indah di bandung. Tempat wisata tersebut sangat terkenal di bandung pasalnya pengunjung diperbolehkan memberi makanan langsung ke kelinci. Jam buka curug sawer cililin bandung.

Waktu operasional tempat wisata alam di bandung barat ini adalah setiap hari senin hingga minggu mulai pukul 08 00 17 00 wib. Apalagi wisata kuliner bandung malam hari ada banyak sekali. Letaknya tidak jauh dari bandung dan tidak jauh juga dari cimahi.

Silahkan anda bisa melihatnya di sini rute jalan menuju curug sawer cililin bandung. Dilalui oleh sungai citarum yang mengalir mengelilingi desa desa di sekitarnya. Bagi kamu yang sedang berlibur atau berencana untuk berlibur ke sana harus tau dulu dong tempat wisata di sekitar sana.

Namun saat ini selain untuk berolahraga tempat ini menjadi salah satu destinasi ber swafoto bagi masyarakat yang datang baik dari daerah bandung barat maupun luar daerah bandung barat. Cililin terletak di antara pegunungan yang sejuk lengkap dengan pemandangan alam yang eksotis. Bicara tentang destinasi wisata di bandung barat tak pernah selesai apalagi membicarakan wisata alam bandung barat yang memang tidak ada habisnya.

Makanan ini berasal dari cililin sebuah daerah di bandung yang tepatnya ada di bandung barat kurang lebih 40 km dari pusat kota bandung. Hal ini sangat wajar sekali karena ada banyak sekali tempat wisata di bandung yang bisa dikunjungi baik bersama teman pasangan keluarga atau bersama rekan kerja. Beberapa destinasi wisata di bandung barat dijadikan tempat favorit oleh pengunjung baik karena keindahan alamnya atau.

Green Tea Holic Places To Go Places To Go

Wisata Kuliner Bakso Cuanki Serayu Bandung Bakso

Wisata Bandung Mie Baso Akup Adipura Gedebage Bandung Menu Kuliner Di Bandung Yang Bisa Dinimati Semua Usia Salah Satunya Adalah B Daging Sapi Makanan Sapi

Inilah Potret Keindahan The Great Asia Africa Wisata Baru Di Lembang Bandung Indonesia Eropa Afrika

Bala Bala Sejarah Resep Dan Cara Memasaknya Makanan Sayuran Adonan

Kuliner Purwakarta Sate Maranggi

Boemi Mitoha Bandung Satu Restoran Yang Cocok Untuk Tempat Makan Bareng Keluarga Besar Catatanbunda Restorankeluarga Kulinerbandung Makanan Rumah Cocok

Tafso Barn Punclut Tempat

Kuliner Di Saung Apung Sindang Heula 1 Ciminyak Mukapayung Cililin Bandung Barat Kuliner Di Saung Apung Sindang Heula 1 Ciminyak Mukapayung Cililin Bandung Ba


0 komentar:

Posting Komentar