Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Selasa, 15 Desember 2020

Wisata Kuliner Ah Poong Sentul

19 tempat wisata di lombok paling populer dan indah 6. Setelah capek jalan jalan kini saatnya makan makan.

Grebek Pasar Ah Poong Floating Market Sentul City Sambil Olahraga Pagi Olahraga Youtube

Kali ini pusat kuliner bernama pasar ah poong yang ada di sentul.

Wisata kuliner ah poong sentul. Tempat wisata pasar ah poong di sentul. Untuk membeli makanan di pasa ini kamu harus menyiapkan kartu deposit khusus yang disediakan pasar. Menyajikan 80 sajian kuliner lokal yang selalu menjadi incaran para pencinta kuliner.

Tempatnya berada di tepi sungai cikeas sehingga nama ah poong atau apung digunakan. Wisata kuliner di sentul yang menarik selanjutnya adalah pasar ah poong atau juga bisa disebut pasar apung sentul. Tidak heran jika banyak pengunjung yang tertarik untuk mencoba wisata kuliner unik di pasar apung ah poong bogor dan cukup betah untuk berlama lama berada di sini.

Pasar apung ah poong. Selain wisata alam bogor tetap menciptakan objek wisata baru. Keunikan pasar ini karena lokasinya dikelilingi sungai sehingga seperti terapung.

Pasar ah poong sentul. Suasana sejuk khas bogor dengan deru sungai cikeas membuat suasana santap semakin nikmat dan tak terlupakan. Ah poong sangat cocok sebagai tempat refreshing dan wisata kuliner bersama teman sahabat atau keluarga.

Tempat pertama yang akan kita bahas adalah ah poong sebuah tempat makan yang pastinya hampir semua masyarakat bogor mengenalnya terutama mereka yang berada di kawasan sentul. Tempat ini sendiri telah menjadi sebuah. Pasar ah poong atau yang sering disebut dengan pasar apung adalah sebuah restoran dengan konsep terbuka dan menggabungkan panorama alam yang indah dari sungai cikeas serta suasana pegunungan yang segar dan menyejukkan.

Akan sangat keterlaluan jika mereka yang tinggal di sentul tidak sampai mengenali tempat yang satu ini. Ada satu tempat wisata di sentul yang wajib anda cobain yang menyajikan berbagai kuliner lezat dan nikmat tempat makan ini terbilang cukup unik dan menarik namanya pasar ah poong kalau kita membacanya pasar apung.

Rekomendasi Tempat Objek Wisata Kuliner Sentul City Bogor Jawa Barat Pasar Ah Poong Sungai Kota Bogor Bepergian

Obyek Wisata Kuliner Sentul City Bogor

Objek Wisata Kuliner Sentul City Bogor Tempat Objek

Swing At Jungle Land Theme Park Bogor Indonesia Dengan Gambar Indonesia Java

Umk Naik 23 Industri Di Pemkab Bogor Menahan Gaji Karyawannya Berita Bogoraya

Jumat 20 Desember 2019 Ah Poong Lembur Kuring Terletak Di Area Wisata Kuliner Pasar Ah Poong Sentul City Bogor Sebuah Rumah Makan Yang Menyediakan Tempat Ma In 2020

Tempat Wisata Kuliner Sentul Bogor Tempat

Umk Naik 23 Industri Di Pemkab Bogor Menahan Gaji Karyawannya Berita Bogoraya

Rekomendasi Tempat Objek Wisata Kuliner Sentul City Bogor Jawa Barat Pasar Ah Poong Tempat


0 komentar:

Posting Komentar