Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Rabu, 30 Desember 2020

Tempat Kuliner Di Sentul Bogor

10 tempat nongkrong di sentul bogor yang bikin betah rekomendasi tempat nongkrong yang nyaman dan menyenangkan di sentul. Restoran ini berlokasi di perum grand sentul city blok c4 1 no.

Tempat Wisata Kuliner Sentul Bogor Instagram Photo Instagram Around The Worlds

Dari sekian banyak lokasi tersebut beberapa tempat makan tersebut berada di kawasan sentul.

Tempat kuliner di sentul bogor. Tempat kuliner di sentul. Tempat ini cocok untuk makan bersama keluarga atau teman. Sentul bisa ditempuh dengan perjalanan selama kurang lebih satu saat ini banyak kuliner sentul yang bermunculan dan mulai menjadi destinasi kuliner bagi warga jakarta.

Kampoeng koneng mempunyai interior yang lengkap dengan gubuk bambu seperti perkampungan. Sentul city akan memanjakan pengunjung yang datang dengan berbagai objek wisata yang indah dan menarik. Sentul adalah salah satu kota di bogor yang masih terbilang cukup dekat dengan jakarta.

Suasana alami dan khas pedesaannya tuh membuat momen makan bersama keluarga di sini sangat nyaman dan menyenangkan. Hal yang menjadi daya tarik tersendiri bahwa terdapat lima gunung berbasis tanah. Jika kamu ingin merasakan suasana pedesaan sembari kuliner kamu bisa coba ke restoran tumbar jinten.

Berikut 7 tempat makan yang bisa kamu datangi saat belibur ke sentul. Tempat makan ini menyajikan kuliner khas sunda seperti nasi liwet gurame rawit dan sayur karedok. Kuliner memang merupakan salah satu nilai jual yang dimiliki oleh daerah bogor.

Munculnya kafe kafe lucu seperti. 31 sukaraja bogor cocok untuk kamu yang mencari tempat tenang dan asri untuk belibur. Tak heran banyak masyarakat dari dalam maupun luar daerah yang penasaran dengan keindahannya.

Banyak sekali tempat makan bernuansa alam di bogor yang bisa kita kunjungi. Tempat wisata di sentul menjadi salah satudestinasi populer bagi para wisatawan yang berkunjung ke bogor.

Wisata Kuliner Di Kampoeng Koneng Sentul Stres Penghilang Stres Tempat

Menu Menu Makanan Di Anthology Coffee Shop Sentul Bogor Kedai Kopi Kafe

Tempat Wisata Sentul Bogor Jungle Land Naik Perahu Perahu Karet Perahu

Tempat Objek Wisata Kuliner Sentul Tempat Objek

Menu Menu Makanan Di Anthology Coffee Shop Sentul Bogor Kafe

Obyek Wisata Kuliner Sentul City Bogor

Rekomendasi Tempat Objek Wisata Kuliner Sentul City Bogor Jawa Barat Pasar Ah Poong Sungai Kota Bogor Bepergian

Objek Wisata Kuliner Sentul City Bogor Tempat Objek

Wisata Kuliner Di Bogor Bukit Air Resto Pedesaan Alam


0 komentar:

Posting Komentar