Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Jumat, 04 Desember 2020

Raja Kuliner Baturaja

Makanan khas dari kota baturaja kabupaten ogan komering ulu adalah tempoyak tempoyak ini merupakan makanan yang berbahan dasar durian siapa sih yang ga tahu buah durian. Jika anda berkunjung ke baturaja sumatera selatan cobalah menu nasi goreng khas baturaja.

Pin On Resep Ikan

Posted by edytian sharing on maret 10 2013.

Raja kuliner baturaja. Tapi menu yang satu ini bukan pindang biasa namun sajian menu istimewa dari raja gurame yaitu pindang gurame tempoyak. Biasanya warga sering memasak tempoyak ini dengan ikan patin sehingga sering disebut. Sebutan populernya adalah king of fruit raja dari segala buah.

Kedatangan kami disambut dengan hangat oleh mbak evha yang merupakan pengelola sekaligus pemilik usaha kuliner yang di kenal dengan raja kuliner. Posted by edytian sharing on maret 25 2013. Komline baturaja jalan dan jajan bersama mara.

Tapi menu yang satu ini bukan pindang biasa namun sajian menu istimewa dari raja gurame yaitu pindang gurame tempoyak. Namun berbeda dari pepes ikan pati biasanya untuk. Nasi goreng baturaja ini terasa sedikit unik dan tidak seperti nasi goreng biasanya walaupun bentuk dan tampilan nasi goreng adalah sama seperti nasi goreng yang kita jumpai sehari hari yang digoreng berwarna coklat karena digoreng dengan menggunakan kecap manis.

Posted on 11 maret 2013 by chiikaramadhani28. Yang membuat istimewa tentu saja penggunaan tempoyak pada pindang ini. Kali ini saya dan rekan rekan mengunjungi salah satu teman kita yang memiliki usaha kuliner yang berada di sukajadi baturaja.

Biasanya warga sering memasak tempoyak ini dengan ikan patin sehingga sering disebut dengan pepes ikan patin. Sebutan populernya adalah king of fruit raja dari segala buah.


0 komentar:

Posting Komentar