Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Sabtu, 12 Desember 2020

Kuliner Pasar Lama Tangerang

Tempat makan di pasar lama tangerang terfavorit ada duren united yang bertempat pasar lama jl. Di daerah yang dinamakan pasar lama tangerang ini kamu harus mencicipi kuliner khas yang masih bertahan sampai sekarang.

New The 10 Best Recipes With Pictures Sate Gurita Sate Sotong Sate Gurita Si Endut Kawasan Kuliner Pasar Lama Jalan Kis Food Pictures Food Good Food

Kamu bisa menemukan beragam jenis makanan baik camilan maupun makanan berat.

Kuliner pasar lama tangerang. Coba pesan yang kari ya. Kamu dijamin nggak bakal rugi deh karena di sini kamu bisa bikin perut kenyang dan hati bahagia. Wisata kuliner dengan mencicipi beragam sajian menggugah selera bisa menjadi pilihan untuk melepas penat.

Malam malam wisata kuliner di bandung ini 5 pilihan menu khasnya. Yuk sekali sekali luangkan waktu ke daerah tangerang untuk kulineran. Nah buat yang ingin memulai petualangan kuliner di tangerang berikut 10 rekomendasi kuliner pasar lama yang wajib kamu coba.

Salah satunya di kawasan pasar lama yang terkenal sebagai pusat kuliner lezat di tangerang. Pasar lama tangerang merupakan salah satu pusat wisata kuliner. Bagi kalian pecinta durian dan sedang berwisata kuliner di pasar lama tangerang tempat ini juga dapat dijadikan pilihan dengan berbagai menu inovatif dengan cita rasa durian.

Ratusan macam kuliner murah menjadi daya tariknya. Ishak laksa benteng bubur ayam ko iyo bakso gino hingga roti cane kini saatnya mencoba kuliner legendaris pasar lama lainnya. Naga sundram atau biasa disapa babeh telah memulai usaha kuliner roti cane sejak 10 tahun silam.

Pusat kuliner kota tangerang ini selalu ramai mulai dari pagi hingga malam hari. Pasar lama tangerang aktif saat pagi hingga siang hari. Rasanya enak dan rotinya lembut.

Berada di jalan kisamaun kecamatan tangerang kota tangerang banten pasar ini menawarkan aneka makanan minuman dan jajanan tradisional hingga kekinian. Menampilkan 12 dari 202 lokasi kuliner yang ada di pasar lama tangerang. Berwisata kuliner di kawasan pasar lama tangerang kurang afdol jika tidak mencicipi sajian roti cane khas india buatan naga sundram.

Pasar lama tangerang pusat kuliner yang terletak di jalan kisamaun ini memang sudah dikenal sejak dulu. Di sepanjang jalan akan mendapati banyak tenda pedagang yang menjual aneka makanan. Di tangerang terdapat pusat jajanan yang biasanya diserbu para pecinta kuliner.

Namun tempat ini akan lebih ramai pada malam hari karena banyak penjaja kuliner. Bahkan tempat ini memiliki kuliner yang legendaris lho. Viva kuliner malam di pasar lama tangerang memang tidak ada matinya.

Kalau kalian sudah mencoba sate ayam h. Tak perlu pergi jauh ternyata tangerang juga punya kawasan kuliner yang patut untuk disambangi.

New The 10 Best Food With Pictures Sate Gurita Sate Sotong Sate Gurita Si Endut Kawasan Kuliner Pasar Lama Jalan Kisamaun Tang Food Best Foods Yummy

Bakso Urat Bom Sedepnya Bakso Makanan Dan Minuman Masakan Indonesia

Pin On Recipes

Kuliner Ke Pasar Lama Tangerang Youtube Video Instagram

Lezatnya Sego Sambel Iwak Pe Khas Surabaya Di Tangerang Kota Tangerang Surabaya Pariwisata

Ifand Shano Dreams In Wisata Kuliner Pasar Lama Tangerang Kafe Rute 15 Indonesia 2018

Sakura Authentic Japanese Drink Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang Boba Drink Food Aesthetic Sakura Japan Blue Night Dengan Gambar

Wacky Ok At Wisata Kuliner Pasar Lama In Tangerang Kafe Rute 15 Jakarta Indonesia 2018 Art Street Art Anime

Wisata Kuliner Khas Pasar Lama Tangerang Tangerang Food Mana


0 komentar:

Posting Komentar