Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Selasa, 08 Desember 2020

Kuliner Di Jombang

Tidak berbeda jauh dengan daerah jawa timur lainnya beberapa makanan seperti pecel rawon hingga urap menjadi. Selain memiliki beberapa destinasi wisata kuliner yang menarik kuliner jombang juga harus kamu cicipi.

Pin Di Jombang

Salah satu kuliner legendaris di jombang adalah rawon mosobo yang terletak sangat strategis yaitu di jalan utama surabaya jombang tepatnya di jalan raya mojoagung.

Kuliner di jombang. Di jombang bingung mau kuliner apa mungkin tidak ada salahnya bila anda mencoba menu kuliner soto di depot nikmat depot yang sudah di kenal oleh masyarakat pecinta kuliner soto di jombang. Tentu saja ini menjadi hal yang patut dibanggakan bagi warga jombang sendiri. Kota kecil yang dijuluki sebagai kota santri ini ternyata memiliki ragam kuliner yang unik dan juga lezat.

Ada banyak sekali panorama alam yang cantik dan potensi lain dari obyek wisata yang menarik. Tempat wisata kuliner jombang yang selanjutnya adalah sop tomyum yang tentu saja sangat lezat. Tidak cuma soto karena masih banyak menu andalan lainnya di depot yang cukup legendaris ini.

Berbagai makanan yang enak dan unik bisa kamu nikmati di daerah ini. Sekedar info saja ternyata sop tomyum ini berasal dari thailand lho. Kalau kamu pernah menginjakkan kaki di kota jombang pastinya sudah pernah mencoba beberapa jenis makanan yang menjadi ciri khas kota ini.

Akan tetapi makanan sop tomyum ini sudah sangat terkenal bukan di indonesia rasanya banyak penghobi kuliner yang pernah memanjakan lidahnya dengan makanan sop tomyum ini. Tempat ini menjadi incaran para wisatawan yang berkunjung atau sekedar mampir di jombang karena telah terkenal akan kelezatan menu rawon yang menjadi andalannya. Tempat wisata kuliner di jombang jombang merupakan salah satu kabupaten di provinsi jawa timur yang memiliki banyak potensi pariwisata.

Banyak tokoh terkenal yang lahir dan tumbuh besar di.

Wisata Kuliner Di Jombang Yang Wajib Dicoba Di 2020 Makanan Makan Siang Kacang

Pin Di Foodoftheday

Pin On Recipes

Pin Di Jombang

Wadah Moco Kuliner Jombang Sate Kampret Makanan Daging Sapi Wadah

Kuliner Nikmat Rawon Rosobo Mojoagung Jombang Makanan Rebusan Daging Rebusan

Berukuran Jumbo Bakso Sunsum Di Plosogenuk Harganya Terjangkau Di 2020 Bakso

Wadah Moco Kuliner Jombang Bakso Mama Daging Sapi Bakso Wadah

Pin On Food You Must Try


0 komentar:

Posting Komentar