Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Selasa, 15 Desember 2020

Kuliner Cikarang Utara

Berikut ini beberapa tempat wisata yang terkenal yang bisa kamu kunjungi ketika beradadi cikarang mulai dari wisata alam wisata air wisata taman wisata belanja hingga wisata modern yang memanjakan mata. Yang terdapat 9 kelurahan yaitu cayur cilumba cogreg gunungsari lengkongbarang linggalaksana pakemitan sindangasih tanjungbarang yang terbaru saya telah berbagi list kuliner murah di sekitar cikarang utara dan berikut ini adalah tempat kuliner ramai di sekitar kec.

Menu Lamien Sayang Ruko City Walk Cikarang Utara Bekasi Kuliner Traveloka

Rekomendasi tempat makan di cikarang terlengkap untuk wisata kuliner enak.

Kuliner cikarang utara. Nah jika kamu ingin berkunjung di cikarang maka kamu harus memilih tempat wiasata yang cocok untukmu dan keluarga. Lihat ulasan wisatawan tripadvisor tentang restoran cikarang dan cari dari kategori masakan harga lokasi dan sebagainya. Setiap hari 08 00 22 00 no telp hp.

Jln kasuari raya mekarmukti cikarang utara bekasi. Pesatnya perkembangan industri diiringi juga dengan pesatnya perkembangan tempat tempat wisata bernuansa kuliner karena banyaknya industri merupakan peluang besar bagi para pengusaha kuliner untuk menarik konsumen banyak. Dapatkan promo restoran di cikarang terbaik hanya di traveloka eats.

Wisata kuliner terbaik di cikarang indonesia. Yang doyan makan bakso mampir ke warung bakso rainbow 2 di jalan kasuari raya adalah agenda paling tidak boleh dilewatkan begitu saja saat sedang berkunjung ke kota. Beritacikarang com cikarang pusat pemerintah kabupaten bekasi melarang restoran kafe rumah makan warung dan usaha sejenis yang beroperasi di wilayahnya untuk melayani makan di tempat dine in sejak rabu 30 september 2020 lalu.

Jalan benyamin sueb blok b 1 mekarmukti cikarang utara 17530 telepon. Kawasan cikarang dibagi bagi menjadi cikarang pusat cikarang timur cikarang barat cikarang utara dan cikarang selatan. Semoga info kuliner makanan yang ada cikarang jababeka ini bisa memberi referensi anda siapa tahu diantara beberapa tempat kuliner tersebut dekat dengan tempat dimana anda sedang bekerja atau mungkin yang kebetulan sedang masuk ke daerah kawasan industri cikarang dan mencari tempat makan tempat tempat tersebut bisa anda coba.

021 8932 3325 jam buka. Jalan jenderal sudirman km. Cikatomas mempunyai beberapa kuliner murah cikatomas berada di kab.

Untuk toppers pecinta makanan khas sunda raja sunda adalah tempat makan di bekasi yang wajib masuk daftar wisata kuliner bekasi mu mulai dari kuliner seperti nasi tembel burung dara goreng dan berbagai menu tradisional sunda lainnya bisa disantap dengan suasana lesehan yang comfy di tempat makan sunda favorit ini.

Menu Ayam Bakar Seafood Wijaya Cikarang Utara Bekasi Kuliner Traveloka

Menu Sop Janda Cikarang Utara Bekasi Kuliner Traveloka

Menu Pempek Family Qq Cikarang Utara Bekasi Kuliner Traveloka

Menu Restaurant A Hao Ruko City Walk Cikarang Utara Bekasi Kuliner Traveloka

Bebek Ganio Cikarang Utara Menu Updated Menu For Bebek Ganio Cikarang Utara Cikarang Bekasi Traveloka Eats

Menu Pecak Sehati Cikarang Utara Bekasi Kuliner Traveloka

6 Tempat Wisata Kuliner Di Cikarang Bernuansa Fresh Ceroboh Com

Menu Lyv Kitchen Bar Cikarang Bekasi Kuliner Traveloka

Eclair Cafe Cikarang Menu Updated Menu For Eclair Cafe Cikarang Cikarang Utara Bekasi Traveloka Eats


0 komentar:

Posting Komentar