Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Kamis, 24 Desember 2020

Bondan Winarno Wisata Kuliner

Sosok pak bondan pun begitu dicintai karena pembawaannya yang natural dan gak neko neko. Saya masih ingat belasan tahun lalu tak pernah melewatkan acara wisata kuliner di transtv yang dipandu pak bondan.

Pin Di Goeat

Acara tersebut sangat booming kala itu.

Bondan winarno wisata kuliner. Blora di sela kunjungannya ke blora dalam rangka menggali data tentang kopi santan untuk mengisi bahan tulisannya dalam buku kopi nusantara pemerhati kuliner nasional pak bondan winarno yang identik dengan kata maknyus menyempatkan diri berwisata kuliner seharian di kota sate ini kamis 21 9 2017 lalu. Dua jargon ini sering ia katakan saat menjadi presenter acara wisata kuliner di trans tv pada 2006. Dan setelah nonton acara itu sering kepikiran buat hunting tempat makanan yang dikunjungi pak bondan.

Home posts tagged bondan winarno mencicipi brongkos ala bu padmo in daerah istimewa yogyakarta indonesian food july 10th 2013 modified on july 12th 2013. Perjalanan pak bondan menikmati wonosobo. Namun anda perlu berhati hati agar makanan yang dikonsumsi tidak berpengaruh buruk terhadap kesehatan.

Bondan haryo winarno atau pak bondan terkenal dengan jargon pokok e maknyus dan top markotop. Wisata kuliner trans tv 06 06 2008 masih di sekitar kota bandung. Pak bondan adalah inspirasi bagi saya bagaimana menjadi pemandu wisata kuliner bisa menebar berkah utk banyak orang.

Ia menjadi inspirasi bagi banyak traveler indonesia menjelajah negeri demi memanjakan lidah. Jakarta sosok mendiang bondan winarno tidak bisa dilepaskan dari wisata kuliner.

Songkolo Steamed Sticky Black Rice Served With Toasted Shredded Coconut Mama Toko Kue Dan Es Krim Makassar Food Food Guide Indonesian Food

Pin Di Blora

Bp Thierry Detournay Memberikan Penjelasan Tentang Pembuatan Manisan Jahe Untuk Chocolate Monggo Ginger Beri

Masakan Indonesia Populer Masakan Indonesia Resep Ayam Makanan

Pasti Tahu Dong Nama Penganan Yang Satu Ini Nah Apa Di Antara Kamu Ada Yang Tahu Kenapa Dinamakan Lapis Legit Makanan Tahu

Madam Kwok Peranakan Cuisine Cambridge Mal Medan Makanan Masakan Restoran

Ondo Batak Grill Resep Masakan Indonesia Makanan Makan Siang

Makanan Makanan Khas Surabaya Makanan Daging Sapi Surabaya

Pak Bondan Winarno Program Wisata Kuliner Di Bebek Kaleyo Cempaka Putih Jakarta Sumber Kaleyo Com


0 komentar:

Posting Komentar