Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Rabu, 25 November 2020

Wisata Kuliner Di Cirebon

Sesuai namanya rumah makan yang selalu dipadati pengunjung setiap hari ini menyuguhkan sajian utama yakni nasi jamblang. Ada banyak pilihan makanan yang menggoda lidah.

Tomodachi Steak And Seafood Restoran Perahu Cheng Ho Yang Unik Kota Cirebon Perahu Perjalanan

Di kota udang ini anda bisa mencicipi beragam kuliner khas cirebon yang legendaris.

Wisata kuliner di cirebon. Pegambiran lemahwungkuk kota cirebon jawa barat. Wisata kuliner di cirebon tak kalah menyenangkan jika dibanding dengan kota pariwisata lainnya. Berbagai macam pilihan kuliner yang ada di cirebon yang mampu menggoyang lidah anda dari yang legenda kuliner khas maupun kuliner modern untuk jaman sekarang.

Wisata kera plangon merupakan salah satu destinasi wisata cirebon yang terletak di desa babakan sumber. Obyek wisata plangon terdiri dari bukit bukit yang dikelilingi oleh hutan hutan dan dijaga kera kera liar. Awal tahun 2016 yang lalu kami pertama kalinya ke cirebon untuk mengulik beberapa objek wisata dan kulinernya.

Dengan cita rasa khas yang diatwarkan berbagai kuliner di cirebon ini bisa memuaskan rasa laparmu di siang hari. Beberapa tempat wisata kuliner di cirebon ini wajib parents kunjungi lantaran memiliki menu makanan yang khas dan tentu saja bisa memanjakan lidah. Wisata kuliner di cirebon tak kalah dengan tempat tempat lainnya di indonesia berbagai macam tempat wisata kuliner ada di cirebon.

14 tempat wisata menarik di sekitar cirebon kuningan indramayu dan majalengka. Tujuan wisata kuliner pertama yang wajib kamu kunjungi adalah nasi jamblang ibu nur yang terletak di jalan cangkring ii kota cirebon. Meskipun sebenarnya kami sudah mendapat breakfast buffet yang sangat mengenyangkan dan disediakan angkringan sore oleh metland hotel cirebon kami masih menyediakan tempat di perut kami untuk mencicipi kuliner lokal yang seru seru di cirebon.

Tempat wisata di cirebon ini juga punya taman bermain anak yang dilengkapi berbagai wahana permainan dan spot foto menarik. Selain rasanya yang enak harganya juga bisa dibilang terjangkau. Tribuntravel com cirebon ternyata memiliki daya tarik yang mungkin belum banyak diketahui yaitu wisata kulinernya.

Jadi bagi yang berlibur ke tempat ini rasanya belum lengkap jika tidak mencoba makanannya. 23 wisata kuliner di cirebon yang enak wajib anda coba cirebon adalah satu kota yang ada di jawa barat dan terkenal dengan aneka kuliner khasnya. Di samping itu wisatawan pun bisa mencari makanan enak usai mengunjungi tempat tempat menarik di sana.

Ada begitu banyak kuliner khas cirebon yang siap memanjakan lidah para penikmat kuliner. Objek wisata satu ini dibuka setiap hari pada pukul 07 00 21 00 dengan harga tiket masuk seharga rp50 000 dan rp65 000 khusus akhir pekan. Mulai dari camilan makanan berat hingga dessert yang usianya sudah puluhan tahun bahkan lebih dari setengah abad.

Cirebon waterland berlokasi di jalan yos sudarso 1 lemahwungkuk cirebon.

Pin On Kuliner Khas Jawa Barat

10 Rekomendasi Wisata Kuliner Cirebon Ala Food Blogger Dengan Gambar Makanan Makanan Indonesia Cincau

Pin Di Khas Cirebon

7 Macam Kuliner Cirebon Yang Harus Anda Nikmati Jika Anda Sedang Sekedar Berkunjung Atau Wisata Di Cirebon Jangan Sampai Anda Lewatkan Sajian Kuliner Khas Cir

Pin Di Wisata Kuliner

Wisata Kuliner Di Cirebon Part 2 Travel With Awan Travel Blog Awan Dan Makanan

Pin En Khas Cirebon

Kuliner Cirebon Nasi Jamblang Paket Tour Cirebon Murah Maka Untuk Itu Bebas Berkonsultasi Dengan Menghubungi 085221088805 Makanan Nasi Udang

Kuliner Khas Cirebon Mie Yamien Pandesan Makanan Mie


0 komentar:

Posting Komentar