Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Rabu, 04 November 2020

Tempat Kuliner Di Karawang Kota

Lihat ulasan wisatawan tripadvisor tentang restoran karawang dan cari dari kategori masakan harga lokasi dan sebagainya. Mengunjungi suatu tempat pastinya anda akan membutuhkan tempat makan.

Mudik Lewat Karawang Cicipilah 10 Kuliner Andalan Ini Halaman All Kompas Com

Sempatkan mampir kesana jika anda berkunjung dan berwisata di karawang.

Tempat kuliner di karawang kota. Selain menawarkan menu masakan khas sunda dan karawang anda bisa sekalian melepas lelah dan menikmati pemandangan yang asri. Soto tangkar ini menjadi makanan khas yang wajib dicoba di karawang karena rasanya yang khas dari bumbu serta resep turun temurun sejak tahun 1980 an. Nama mang nean sendiri diambil dari nama pemilik dan pendiri warung soto tangkar tersebut yang kemudian.

Wisata kuliner terbaik di karawang indonesia. Apalagi dengar dengar makanan khas karawang itu enak enak. Berikut ini rekomendasi tampat makan atau restoran paling enak di kota karawang yang wajib anda coba.

Wisata kuliner khas karawang selanjutnya adalah soto tangkar mang nean yang berlokasi di jalan dewi sartika tepatnya di samping hotel dewi. Tempat kuliner yang populer di karawang yang selanjutnya adalah es walikota. Berkunjung ke suatu daerah tidaklah lengkap tanpa mencicipi sajian kuliner makanan khas dari daerah tersebut.

Kabupaten karawang terletak di jawa barat indonesia kabupaten ini diapit oleh beberapa kabupaten kota lainnya di indonesia yaitu kabupaten bekasi dan kabupaten bogor di barat laut jawa di utara kabupaten subang di timur kabupaten purwakarta di tenggara serta kabupaten cianjur di selatan. Kuliner karawang kabupaten karawang yang beribukota di kota karawang menjadi lokasi beberapa kawasan industri dan juga salah satu lumbung padi jawa barat. Es walikota merupakan sajian segar khas karawang yang memiliki beberapa pilihan isinya tersedia nanas semangka melon pepaya nata de coco selasih sagu mutiara kolang kaling roti stroberi dan aneka jeli yang kenyal.

Demikian daftar tempat makan enak di karawang. Wisata kuliner berikutnya yang juga wajib kamu kunjungi di kota karawang namanya ialah restoran sindang reret salah satu tempat makan di jalan interchange yang mengusung tema etnik modern namun tetap mengandalkan menu menu khas sunda. Apakah anda sedang mengunjungi kota karawang dan sedang mencari tempat makan terbaik.

Apalagi jika berhari hari di tempat tersebut. Dan ada beberapat tempat makan di. Cikampek mempunyai sejumlah wisata kuliner mewah cikampek berada di kab.

Kondisi tubuh yang lapar dan membutuhkan energi karena seharian mengelilingi tempat tujuan. Tempat wisata di karawang karawang menjadi salah satu kota tujuan wisata di indonesia. Sering juga bertanya apa makanan khas karawang dan tempat makan di karawang yang enak dimana.

Selain di kenal sebagai kota industri anda juga bisa menjumpai banyak sekali tempat wisata karawang yang menyenangkan dan membuat anda lebih fresh mulai dari wisata alam sampai wisata kuliner. Tak hanya nyaman dan aman tapi juga cozy buat sekedar melepas penat setelah melakukan perjalanan panjang. Karawang provinsi jawa barat.

Tempat parkirnya luas dan rindang dan dilengkapi pula fasilitas permainan anak.

16 Restoran Tempat Makan Di Karawang Paling Enak Murah Java Travel

10 Tempat Makan Di Karawang Restoran Murah Enak Hits Asik Populer Instagramable Jejakpiknik Com

13 Wisata Kuliner Di Karawang Yang Enak Wajib Anda Coba Itrip

10 Tempat Kuliner Di Karawang Wajib Saat Libur Lebaran

4 Favorit Tempat Kuliner Di Karawang Jdlines Com

8 Tempat Wisata Kuliner Di Karawang Yang Paling Populer Pariwisataku

14 Tempat Makan Enak Di Karawang Favorit Wisatawan Itrip

12 Kuliner Karawang Ini Maknyos Mana Favoritmu

Wiskul Galuh Mas Kembangkan Bisnis Kuliner Di Karawang Kabarsebelas


0 komentar:

Posting Komentar