Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Selasa, 17 November 2020

Tempat Kuliner Bogor Yang Unik

10 tempat wisata kuliner di bogor yang maknyuss. Dulang restaurant bumi pasundan menawarkan segudang pengalaman.

Kafe Unik Di Bogor Yang Kekinian Dan Instagramable Banget Bogor Jawa Barat Pemandangan Kota Bogor Eksterior

Dan tempat ini juga sekaligus sebuah villa yang menjadi satu dengan restoran.

Tempat kuliner bogor yang unik. Anda juga dapat menemukan aneka dekorasi unik lainnya seperti kursi yang dilapis rumput dinding bebatuan dinding dengan ornament tikar buah buahan jembatan kayu sungai dan juga kursi dengan latar belakang dedaunan. Terlebih lagi mengenai wisata kuliner. Tapi untuk merasakan pengalaman kuliner yang berbeda bagaimana kalau kami tunjukan puluhan tempat makan yang bukan hanya punya hidangan lezat namun juga punya konsep unik dan pastinya instagramable banget.

Lalu di atasnya terdapat topping dengan saus bolognese dan saus keju. Pokeball burger ini berisi chicken cordon bleu dengan keju melted didalamnya serta daging smoked beef. Menjelajahi kearifan lokal sunda.

Tempat makan ini menawarkan pengalaman wisata kuliner di bogor yang unik dengan menyajikan menu pizza kayu bakar. Bahkan bisa dikatakan mungkin hanya satu satunya konsep tempat makan yang ada di bogor. 29 café dan restoran di bogor yang instagramable dan kekinian 9 tempat makan di bogor dengan suasana pedesaan 1.

Lokasi yang satu ini unik dikarenakan restoranya tepat berada di dalam villa. Tidak berbeda dengan tempat lainnya bogor juga mempunyai segudang pesona. Tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat makan yang cukup unik dan menarik.

Wisata kuliner bogor 1. Wisata kuliner bogor kiranya sudah menjadi hal wajib bagi setiap orang yang berkunjung ke bogor. Cyrano cafe adalah salah satu tempat wisata kuliner bogor yang bikin kamu ketagihan.

Kuliner bogor yang unik ini merupkan burger yang dibentuk dan didesain mirip dengan poke ball pada game pokemon go sehingga dinamakan pokeball burger. Selain dessert disini kamu juga bisa menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman lainnya seperti hongkong style fried spaghetti manggo fizz dan lainnya. Beberapa tempat makan di bogor ini dijamin deh bikin kamu lebih fresh dengan suasananya dan kenyang dengan makanannya.

Memang menu andalannya adalah pizza namun ada makanan lain yang tidak akalah lezatnya yaitu nasi goreng sup buntut sate ayam cap cay fu yung hai kangkung ayam goreng mentega sapi lada hitam sapo tahu seafood kerang saus. Tempat makan ini menawarkan pengalaman wisata kuliner di bogor yang unik dengan menyajikan menu pizza kayu bakar. Ketika berkunjung ke bogor menjadi kewajiban untuk mencicipi aneka makanan lezat atau sekadar bersantai sembari menikmati secangkir kopi.

Di bogor banyak berdiri kafe unik dan restoran keren yang menarik untuk dikunjungi. Tidak akan lengkap rasanya ketika mengunjungi suatu tempat tanpa mencicipi keunikan dan kuliner khas daerah tersebut. Bukan hanya budayanya yang unik tapi juga semua hal di dalamnya mulai dari arsitektur interior makanan hingga panorama alamnya.

Selain itu restoran ini juga menyajikan menu lain selain pizza misalnya nasi goreng sup buntut sate ayam cap cay fu yung hai kangkung ayam goreng mentega sapi lada hitam sapo tahu seafood kerang saus padang gurame goreng. Disini menu andalan mereka adalah aneka dessert yang unik dan lucu. Dunia kuliner bogor sedang menggeliat.

11 Wisata Kuliner Bogor Yang Instagramable Dan Menggoyang Lidah Di 2020 Arsitektur House Restoran

7 Kafe Unik Di Bogor Yang Kekinian Dan Instagenik Banget Kafe Tempat Bepergian

14 Kafe Dan Restoran Unik Di Bogor Yang Asik Sebagai Tempat Nongkrong Restoran Kafe Dekorasi Rumah Elegan

7 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Dengan Nama Yang Unik Nama

11 Wisata Kuliner Bogor Yang Instagramable Dan Menggoyang Lidah Di 2020 House Interior Arsitektur

1 Rose Garden Via Qyiqi Bogor Picturesque Royal Garden

7 Kafe Unik Di Bogor Yang Kekinian Dan Instagenik Banget Kafe Unik

Cerita Dari Bogor 3 Oleh Oleh Unik Khas Bogor Unik

36 Tempat Kuliner Enak Dan Populer Di Bogor Pizza Kayu Bakar Kedai Kita Tempat Kuliner Enak Dan Populer Di Bogor Tempat Makan Enak D Tempat Populer Kayu Bakar


0 komentar:

Posting Komentar