Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Selasa, 10 November 2020

Kuliner Yg Lagi Hits Di Jogja

Kuliner jogja siapa yang tidak tahu kalau jogja merupakan pusat kebudayaan dan wisata di tanah jawa. Tradisi budaya hingga dinamika modern dapat kamu temukan di kota gudeg ini.

41 Kuliner Jogja Yang Terkenal Enak Tidak Boleh Dilewatkan

05 00 19 00 tepat di teras sebuah rumah kayu sederhana anda akan disambut getaran pita suara dari seorang penyanyi keroncong tua.

Kuliner yg lagi hits di jogja. Berpetualang di kota ini tidak lengkap rasanya tanpa menjajal kuliner jogja. Simak sampai selesai ya. Gudeg mbah lindu sosrowijayan mlaku mlaku ning malioboro jalan jalan di malioboro asyiknya menikmati landmark terkemuka jogja tambah lengkap sambil menyuap sepiring nasi gudeg yang ada di jalan sosrowijayan gudeg legendaris ini merupakan racikan mbah lindu yang kini berusia hampir 100 tahun yang sudah berjualan sejak ia remaja.

Gudeg legendaris yang bikin rindu serindu rindunya. Mengusung konsep foto selfie kekinian dan kuliner tempat wisata ini menawarkan fasilitas spot foto instagramable restoran dan food stall ala street food. Namun makanan pedas yang satu ini kembali populer di kalangan masyarakat sejak salah satu selebriti membuka gerai ayam geprek dengan aneka sambal.

Sajian ini sendiri berupa rujak buah buahan segar yang diserut dan ditambahkan es krim di atasnya. Kamu yang pernah menempati jogja pasti tidak asing dengan angkringan yang berjejal di kota ini. Ayam geprek dan susu atau yang disingkat preksu merupakan kuliner enak terlaris di jogja yang lagi hits banget.

Heha sky view menjadi destinasi wisata baru di jogja yang lagi hits banget dikalangan wisatawan baik lokal maupun luar kota. Dari sisi fasilitas rumah makan lokasi kuliner jogja juga variatif. Mulai wisata alam wisata kuliner tempat bersejarah hingga even menarik selalu menjadi dambaan para traveller di kota manapun.

Penasaran apa saja minuman dan makanan yang lagi hits di tahun ini. Satu lagi tempat makan gudeg di jogja yang tidak boleh anda lewatkan yaitu gudeg yu jum yang ada di j alan kaliurang km 4 5 karangasem ct iii 22 yogyakarta jam buka. Namun ternyata saat ini sudah berkembang fariasi lain misalnya makanan pedas seperti seng mercon.

Ada juga yang mempertahankan rasa asli bahan seperti masakan gaya eropa yakni sate klathak. Kuliner ini nggak hanya unik tetapi juga hits di kalangan pecinta kuliner terutama mahasiswa yang berkuliah di jogja. Kuliner hits jogja 2020 lainnya yang wajib banget kamu coba adalah rujak es krim pak nardi.

Satu lagi tempat kuliner yang enak yang ada di yogyakarta yaitu soto bakso yang berada di selokan mataram yogyakarta. Tempat makan ini selalu ramai pembeli baik saat siang maupun malam hari. Nyero id ada banyak tempat wisata di jogja yang baru baru ini bermunculan bahkan selalu hits diperbincankan di social media.

Kuliner jogja yang terkenal akan rasa manis gurih di lidah. Warna kuah sotonya hampir sama dengan seperti warna kuah bakso namun sedikit kekuningan. Nah predikat kota pelajar yang tersemat padanya pun ternyata memengaruhi aneka kuliner yang tersedia.

Di soto bakso pak ateng ini menyediakan soto yang begitu enak. Sajian ayam geprek telah ada sejak dulu lho. Keistimewaan ayam geprek preksu berupa toping beraneka macam dari mulai keju parut saus keju mozarella bawang goreng jamur terong hingga kremes.

10 Wisata Kuliner Jogja Kekinian Unik Dan Lagi Hits Di Yogyakarta

10 Street Food Yogyakarta Yang Viral Wisata Kuliner Murah Meriah Halaman All Kompas Com

10 Tempat Wisata Kuliner Di Jogja Yang Legendaris Wajib Dikunjungi Lifestyle Liputan6 Com

Rekomendasi Jajan Kekinian Di Jogja

20 Wisata Kuliner Di Jogja Yang Terkenal Dan Enak

30 Kuliner Jogja Yang Khas Dan Paling Hits 2018

12 Kuliner Unik Di Jogja Untuk Pecinta Makanan Ekstrem

11 Wisata Kuliner Jogja Yang Lagi Hits Enak Dan Murah

15 Jajanan Kaki Lima Di Jogja Yang Murah Enak Dan Harus Kamu Coba


0 komentar:

Posting Komentar