Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Minggu, 08 November 2020

Kuliner Pasar Lama Tangerang Siang

Wisata kuliner di tangerang terbilang banyak dan beragam. Jika mendekati hari raya imlek pasar lama ini.

Pin On Recipes

Berikutnya dari kuliner di pasar lama tangerang terfavorit ada es podeng dp varia.

Kuliner pasar lama tangerang siang. Tak perlu pergi jauh ternyata tangerang juga punya kawasan kuliner yang patut untuk disambangi. Di daerah yang dinamakan pasar lama tangerang ini kamu harus mencicipi kuliner khas yang masih bertahan sampai sekarang. Kamu bisa menemukan beragam jenis makanan baik camilan maupun makanan berat.

Nah buat yang ingin memulai petualangan kuliner di tangerang berikut 10 rekomendasi kuliner pasar lama yang wajib kamu coba. Ada begitu banyak kuliner pasar lama tangerang yang menarik untuk kamu coba mulai dari kuliner seafood bakso aci ayam penyet pasta bakmi hingga bubur. Bahkan tempat ini memiliki kuliner yang legendaris lho.

Wisata kuliner dengan mencicipi beragam sajian menggugah selera bisa menjadi pilihan untuk melepas penat. Tempat berbagi pengalaman kuliner jl. Pasar ini terasa kental dengan suasana pecinan karena lokasinya tak jauh dari klenteng boen tek bio.

Pagi sampai siang biasanya warga datang berbelanja barang kebutuhan dapur dan rumah tangga. Namun tempat ini akan lebih ramai pada malam hari karena banyak penjaja kuliner. Kios kios dan lapak penjual makanan buka jelang sore.

Rasanya pun dijamin bikin ketagihan cocok bagi kalian yang kegerahan setelah berjalan jalan. Bagi yang sering berkuliner di pasar lama pasti tau dengan es yang satu ini jika menjelang siang hari jangan heran jika es podeng disini sangat ramai. Yuk sekali sekali luangkan waktu ke daerah tangerang untuk kulineran.

Begitu banyak orang yang mencari sarapan atau makan siang di tempat ini karena memang kuliner pasar lama tangerang ini memiliki cukup banyak pilihan dengan kualitas rasa yang nikmat namun. Tapi masa pandemi covid 19 operasional pasar lama tangerang dibatasi hanya sampai pukul 18 00 wib saja. Biasanya warga ibu kota geser sedikit ke tangerang untuk sekadar berwisata kuliner.

Pusat kuliner kota tangerang ini selalu ramai mulai dari pagi hingga malam hari. Jelang sore hingga malam pasar ini ramai dengan orang orang berburu aneka jajanan. Salah satunya di kawasan pasar lama yang terkenal sebagai pusat kuliner lezat di tangerang.

Di tangerang terdapat pusat jajanan yang biasanya diserbu para pecinta kuliner. Pasar lama tangerang aktif saat pagi hingga siang hari. Yap kota yang berada tepat di bagian barat jakarta ini memang punya banyak tempat makan enak dan unik mulai dari hidangan khas sampai kuliner kekinian.

Termasuk 10 tempat wisata kuliner di tangerang yang wajib banget kamu cicipi saat mampir ke daerah ini. Di sepanjang jalan akan mendapati banyak tenda pedagang yang menjual aneka makanan. Kamu dijamin nggak bakal rugi deh karena di sini kamu bisa bikin perut kenyang dan hati bahagia.

Salah satunya adalah pusat kulinet pasar lama yang terletak di jalan kisamaun sukasari kecamatan tangerang. Pasar ini sangat berbeda dengan pasar pasar pada umumnya.

7 Destinasi Kuliner Legendaris Di Pasar Lama Tangerang Kumparan Com

Mampir Ke Kawasan Pasar Lama Jangan Lupa Cicip 5 Makanan Ini

10 Makanan Yang Dijual Saat Malam Di Pasar Lama Tangerang Halaman All Kompas Com

Wisata Kuliner Di Pasar Lama Tangerang Yuk Cicipi 5 Makanan Lezat Ini Okezone Travel

Kuliner Malam Jumat Menikmati Aneka Jajanan Jadul Hingga Kekinian Di Pasar Lama Tangerang Lifestyle Liputan6 Com

Sebelum Kunjungi Pasar Lama Tangerang Ini 7 Tips Yang Wajib Diketahui Tribun Travel

8 Tips Mengunjungi Pasar Lama Tangerang Halaman All Kompas Com

Wisata Kuliner Kawasan Pasar Lama Tangerang

Blusukan Kuliner Pasar Lama Tangerang Halaman All Kompasiana Com


0 komentar:

Posting Komentar