Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Kamis, 19 November 2020

Indomie Kuliner Nusantara

Bukan soto tapi coto. Di antaranya seperti rasa mi kocok bandung dan coto makassar.

Pin Di Food Drink

Ada beberapa indomie rasa khas nusantara yang harus kamu coba.

Indomie kuliner nusantara. Bahkan beberapa diantaranya juga tidak gampang lho kamu temukan di wilayahmu. Nah ini dia varian rasa indomie goreng khas kuliner nusantara yuk disimak. Terinspirasi dari kuliner nusantara yang lezat dan unik indomie menghadirkan varian rasa selera nusantara.

Indomie memang menjadi salah satu brand mie instan yang banyak digemari oleh masyarakat nusantara bahkan juga di mancanegara. Tidak hanya indomie kuah ternyata indomie goreng juga ternyata mempunyai berbagai selera rasa nusantara dan masih banyak orang yang belum tahu. Rasa coto makassar khas sulawesi selatan.

Atau kamu ga tau kalau indomie menawarkan indomie goreng dengan rasa yang engga biasa. Penasaran ada rasa apa aja. Melalui varian ini indomie memperkenalkan varian ini sebagai wisata kuliner indonesia.

Yuk kenalan dengan beberapa varian indomie selera nusantara ini. Sebagai mi instan asli indonesia varian indomie selera nusantara hadir dengan rasa rasa terpopuler dari berbagai makanan khas indonesia. Selain itu indomie juga memiliki varian mi kuah dan goreng dengan beragam varian spesial cita rasa kuliner nusantara daerah di indonesia yang masih belum banyak orang yang tahu.

Apalagi cita rasa lezat dan gurihnya mie indomie cocok dinikmati di segala suasana. Rasa yang bisa buat kamu nyobain kuliner khas lokal di nusantara yang bikin kamu jadi tambah bangga nih sama indonesia yang kaya akan kuliner nya yang banyak dan beragam.

Pin Di Recipie

Pin Oleh Mas Clark Di Dried Noodles Di 2020

Resep Mie Rebus Medan Mie Kocok Bikinramadhanberkesan Oleh Witri Ramadhani Resep Resep Masakan Makanan Dan Minuman Resep

Resep Indomie Mie Becek Terkenal Youtube Resep Masakan Resep Mie

Pin By Deborah Gaddi On Food In 2020 Food Indomie Cooking Recipes

Repost From Pingcenn Sugar Rokar Pokcan Indomie Kuliner Nusantara Makanan

4 Olahan Mie Video Indomie Recipe Healthy Diet Recipes Food Receipes

5 Resep Wajib Coba Minggu Ini Aneka Mi Goreng Simpel Pembuatannya Tapi Lezat Rasanya Resep Resep Masakan Indonesia Masakan Simpel

Mie Kuah Pedas Segar Resep Resep Masakan Resep Masakan Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar