Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Senin, 30 November 2020

Festival Dermaga Kuliner Sawojajar

Tempat ini berada di jalan danau toba daerah sawojajar malang. Bertempat di jalan danau toba daerah sawojajar kami bertiga seperti memasuki dunia baru.

Festival Dermaga Kuliner Restaurant

Mulai dari rice bowl udang cabai hijau hingga chicken katsu mayo.

Festival dermaga kuliner sawojajar. Menyajikan suasana di dermaga lengkap dengan para pelayan yang mengenakan busana layaknya anak buah kapal membuat resto ini memberikan pengalaman wisata kuliner berbeda. Dari awal saja ketika masih melihat resto ini sedang dibangun mata sudah tertarik untuk melihatnya. Festival dermaga kuliner jl.

Salah satu menu yang menjadi andalan di festival dermaga kuliner adalah rice bowl dengan empat varian. Sawojajar resto ini adalah anak dari harmoni resto yang ada di jalan bromo. Pondok desa kampoeng.

Akhirnya hanya bersama dimas dan sandynata saja kami mojok bertiga di sudut tempat baru soft opening anak cabang harmoni resto yang sebutannya festival dermaga kuliner. Danau toba g1 e19 sawojajar kec. Danau toba g1 e19 sawojajar malang harga.

11 00 21 00 wib. Festival dermaga kuliner foto by wulananggraeni85. Kafe sawah pujon kidul sumber.

Mengumpulkan teman teman di saat libur memang susah. Harganya mulai dari 20 50 ribu rupiah. Setiap hari pukul 09 00 21 00 wib.

Kedungkandang kota malang jawa timur malang east java indonesia 65139 rated 5. Menu andalan festival dermaga kuliner adalah varian rice bowl. Mulai dari rp 12 000 jam buka.

Jalan danau toba g1 e 19 sawojajar kecamatan kedungkandang kota malang jawa timur 65139.

Festival D E R M A G A K U L I N E R Resto Tematik Pertama Di Sawojajar Kuliner Kota Malang

102 1 Fm Kalimaya Bhaskara Malang Twitterren Yuukk Datang Ke Festival Dermaga Kuliner Yang Ada Di Jalan Raya Danau Toba G1 E19 Sawojajar Malang D Http T Co Xnmokfqdrp

Festival Dermaga Kuliner Malang Dimanaja Com

Festival Dermaga Kuliner Photos Malang Menu Prices Restaurant Reviews Facebook

Festival Dermaga Kuliner About Malang Menu Prices Restaurant Reviews Facebook

Festival Dermaga Kuliner Malang Youtube

Pin Di Kuliner

Kuliner Kota Malang Festival Dermaga Resto Sawojajar Mau Dinner Ama Keluarga Atau Temen Temen Pilihan Yang Tepat Ada Ditempat Ini Dengan Nuansa Perkapalan Para Pengunjung Juga Dpt Menikmati Sajian Khas

Festival Dermaga Kuliner Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Enak Makanlagi Com Kuliner Indonesia Review Dengan Photo Video Dan Info Harga


0 komentar:

Posting Komentar