Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Minggu, 18 Oktober 2020

Wisata Kuliner Pontianak

Untuk toppers yang penasaran seperti apa objek wisata di pontianak yang bisa dikunjungi simak rekomendasi tempat. Ibukota kalimantan barat ini juga kerap menjadi tujuan liburan domestik mengingat daya tarik wisata yang dimilikinya.

Rental Mobil Pontianak Wa 082218555888 Murah 24 Jam Lepas Kunci

Waktu saya ke pontianak tahun 2016 saya makan ini bareng vina dan teman teman pada malam hari.

Wisata kuliner pontianak. Selain mengunjungi tempat wisata di pontianak tentu ada beberapa hidangan kuliner wajib bagi wisatawan yang sekarang benar benar sering dijadikan tujuan utama. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak juga tempat wisata di pontianak yang selalu dikunjungi oleh para wisatawan luar daerah. Tempat wisata pontianak dilintasi garis khatulistiwa kota pontianak adalah salah satu kota besar di pulau kalimantan yang juga dikenal akan sungai kapuas nya.

Nah di bawah ini itinerary wisata kuliner pontianak yang bakalan saya kasih buat pacar dan joan. Pisang yang berukuran besar ini memiliki rasa yang manis dan gurih selain itu ditambah dengan kriuknya membuat cita rasa pisang ini semakin nikmat. Yupss saat ini di kota kota besar sudah banyak yang menjual pisang pontianak.

Selain itu ada banyak bangku yang bisa anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati sajian kuliner yang dijual di sekitar lokasi. Meskipun jumlah kuliner terbaik dan terpopuler di pontianak cukup banyak namun kali ini akan kita ulas dalam 15 rekomendasi wisata kuliner lezat di pontianak sebagai berikut. Kuliner memang bisa menjadi magnet bagi para wisatawan.

Selama 4 hari keliling keliling naik ojek online selalu ditanya seperti itu. Banyak makanan non halal di pontianak tapi banyak juga makanan halal yang tidak kalah enaknya di pontianak. Tempat wisata di pontianak yang banyak dikunjungi pada sore dan malam hari ini berada di depan kantor walikota.

Jawabannya simple aja mau wisata kuliner di pontianak hehe memang image makanannya enak enak itu sangat melekat di kota pontianak. Taman seluas 3 hektar ini memiliki replika tugu khatulistiwa di salah satu sudutnya. Wisata kuliner di pontianak harus dilengkapi dengan mencicipi jajanan es khas kota khatulistiwa ini yaitu che hun tiaw atau sagu gunting yaitu es campur dengan bahan dari adonan tepung beras yang dipotong seperti mie dengan tambahan kacang merah ketan hitam mutiara dan bongko.

Namun anda bisa datang langsung. Selain terkenal dengan keindahan alam dan kebudayaannya pontianak juga terkenal dengan kuliner pisangnya. Bandung surabaya atau solo misalnya masuk dalam jajaran kotakota tujuan wisata populer juga karena kekayaan kulinernya advertisement setelah mengulas kuliner dari beberapa kota di pulau jawa kali ini hipwee ingin sejenak melipir ke pulau kalimantan.

Jika kamu menemukan sajian kuliner baru khas pontianak yang belum terekspose media atau belum masuk di daftar silahkan berbagi melalui kolom komentar ya. Bubur ikan sudirman ini lokasi kayak di rumah gitu. Tempat kuliner di pontianak pontianak yang terkenal sebaga ibu kota proovinsi kalimantan barat sering juga disebut dengan kota khatulistiwa sebab dilalui oleh garis khatulistiwa.

Semuanya udah pernah saya cobain dan enak semua. Nah mana aja nih kuliner makanan khas pontianak yang akan kamu coba terlebih dulu sebelum berkunjung ke tempat wisata pontianak. Menengok kuliner asli kota pontianak yang kabarnya terkenal lezat.

Pin Di Wisata Kuliner Pontianak

Pontianak Salah Satu Jajaran Kota Yang Beragam Kuliner Khasnya Yang Unik Dan Lezat Yang Menjadi Perlengkap Perjalanan Wisata Anda Untuk Be Di 2020 Kalimantan Pontianak

Sewa Mobil Pontianak Esqiu Rentcar Wa 082218555888

Jalan Jalan Dan Wisata Kuliner Di Pontianak Resep Makanan Pontianak

12 Wisata Kuliner Pontianak Menu Sarapan Enak Di Jalan Hijas Gajahmada Sarapan

Pin Di Rental Mobil Pontianak Kalbar

Pin Di Wisata Kuliner Pontianak

Wisata Kuliner Pontianak Es Krim Petrus Es Lidah Buaya Kuliner Kwee Cap Pisang Pontianak Pontianak Sotong P Makanan Makanan Jalanan Makanan Dan Minuman

Sotong Pangkong Kuliner Ramadhan Di Pontianak Kuliner Pontianak Makanan Pontianak Tempat


0 komentar:

Posting Komentar