Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Selasa, 27 Oktober 2020

Tempat Kuliner Lhokseumawe

Anda bisa menikmati aneka kopi dan kuliner dari jam 07 00 00 00 wib. Salah satu rute perjalan menuju 4 restoran tempat kuliner tempat makan di kota lhokseumawe aceh yang murah dan enak bisa anda lihat dibawah ini.

Cocok Buat Kamu Tempat Nongkrong Nan Asyik Di Lhokseumawe Halaman All Kompas Com

Jika digambarkan memang tempat ini bukanlah caffe yang megah dan besar namun jangan salah justru makanan di sini sangat lezat dan bervariasi.

Tempat kuliner lhokseumawe. Datang ke suatu tempat memang paling seru untuk berwisata kuliner. Tempat minum kopi yang direkomendasikan untuk anda selanjutnya adalah station coffee premium. Bagi anda yang kebetulan berada di lhokseumawe berikut beberapa rekomendasi tempat makan dan restoran yang wajib di kunjungi.

Kuliner khas kota lhokseumawe satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan oleh oleh saat berkunjung ke lhokseumawe. Kawasan itu lebih dikenal dengan sebutan jasbret. Cfc lhokseumawe alamat tempat.

Cafe pelangi merupakan tempat kuliner yang lokasinya tidak jauh dari kota lhokseumawe tepatnya di batuphat dekat pt arun. Tempat wisata yang satu ini memang begitu menarik dan tak boleh anda lewatkan begitu saja saat berkunjung ke lhokseumawe. Lokasi cafe ini relatif mudah dijangkau karena terletak di jalan merdeka barat no 70 f g kuta blang banda sakti lhokseumawe.

Meski bukan termasuk kota kunjungan wisata namun lhokseumawe ternyata juga menyimpan beragam potensi kuliner khas yang lezat dengan cita rasa yang tidak akan anda temukan di tempat lain. Mulai dari kerang rebus sate mie aceh hingga nasi goreng seafood. Raya banda aceh medan meunasah mesjid muara dua banda aceh mns mesjid muara dua kota lhokseumawe aceh 24355 indonesia.

Dengan mengonsumsi sajian menu masakan yang nyaman di lidah maka kesan berlibur akan semakin seru. Banda sakti kota lhokseumawe. Pohon pala memang merupakan komoditas yang mudah ditemui di aceh selatan sehingga ada banyak sekali panganan olahan pala salah satunya adalah manisan buah pala yang lezat ini.

Kuliner khas kota lhokseumawe satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan oleh oleh saat berkunjung ke lhokseumawe. Dimana tempat wisata ini adalah sungai krueng cunda yang menyajikan keindahan yang berbeda dari sungai sungai pada umumnya. Pohon pala memang merupakan komoditas yang mudah ditemui di aceh selatan sehingga ada banyak sekali panganan olahan pala salah satunya adalah manisan buah pala yang lezat ini.

Itu daftar wisata kuliner khas lhokseumawe yang wajib dicoba saat anda berkunjung ke kota terbesar kedua di aceh ini. Sebab ternyata sungai ini mempunyai air yang asin karena aliranna berasal dari laut. Related posts of 27 daftar tempat kuliner enak di banda sakti lhokseumawe 4 daftar tempat kuliner recommended di gunung meriah mariah aceh singkil aceh november 20 2018 329 views.

Rasakan Sensasi Kari Bebek Lhokseumawe Halaman All Kompas Com

Menjajal Gurihnya Mi Kepiting Pakwa Din Kuliner Di Lhokseumawe Aceh Halaman All Kompas Com

Mencicipi 7 Kuliner Khas Lhokseumawe Yang Menggugah Selera

Kafe Baru Di Lhokseumawe Aceh Buat Lesehan Sambil Minum Kopi

Menyantap Ikan Bakar Di Lhokseumawe Pilih Dan Timbang Sendiri Halaman All Kompas Com

5 Hal Jangan Dilewatkan Di Lhokseumawe Kari Kambing Kari Ubi

Kulineran Di Lhokseumawe Panorama Sajikan Mi Aceh Sambil Karaoke Halaman All Kompas Com

Ayam Royal Makanan Yang Lagi Populer Di Lhokseumawe

10 Wisata Kuliner Di Lhokseumawe Yang Murah Enak Andalas Tourism


0 komentar:

Posting Komentar