Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Sabtu, 31 Oktober 2020

Tempat Kuliner Di Cianjur Kota

Tempat paling legendaris untuk makan ikan bakar tentunya ada di ikan bakar cianjur atau ibc. Salah satu wisata kuliner paling wajib di kota cianjur adalah ikan bakar.

Menikmati Keindahan Kota Cianjur Dari Lembah Tapak Info Wisata Kuliner Dan Lifestyle Di 2020 Kota Ziarah Tenda

Bahkan ibc sendiri sudah membuka cabang di beberapa kota di indonesia.

Tempat kuliner di cianjur kota. Ikan bakar di sini terdiri dari berbagai jenis dan varian. Resto ini sudah sangat terkenal seantero cianjur bahkan di kota kota lain. Bagi yang sedang bertandang ke cianjur entah itu buat jalan jalan menikmati keindahan alam atau berkunjung ke tempat saudara maka kurang lengkap rasanya bila tidak mencicipi kelezatan kuliner khas dari kota santri ini.

Bagi yang sedang berkunjung ke cianjur entah itu buat jalan jalan untuk menikmati keindahan tempat wisata atau sedang berkunjung ke sanak keluarga maka tidak akan lengkap jika kalian tidak mencicipi kelezatan kuliner yang ada di cianjur. Tempat makan recommended yang pertama adalah ikan bakar cianjur atau yang biasa dipanggil ibc. Ada taman bunga kebun raya serta alun alun suryakencana.

Lihat ulasan wisatawan tripadvisor tentang restoran cianjur dan cari dari kategori masakan harga lokasi dan sebagainya. Cianjur banyak terdapat rumah makan enak dan tentunya tidak bikin kantong jebol. Wisata kuliner terbaik di cianjur indonesia.

Tempat makan terbaik di cianjur yang bisa memberikan sebuah kepuasan. Banyak air terjun gunung dan telaga yang menawarkan panorama indah khas pegunungan serta udara bersih dan sejuk. Berbagai tempat wisata alam dapat anda nikmati selagi berkunjung di cianjur.

Tempat makan yang satu ini sudah cukup terkenal sebagai tempat makan dengan menu andalan ikan yang lezat dan nikmat. Di cianjur banyak terdapat tempat makan enak dan harganya pun murah meriah yang pasti tidak bikin isi kantongmu sampai jebol. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Di tengah kota juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Pin Di Places To Visit

Ayam Goreng Maknyus Di Cianjur Ayam Goreng Makanan Ayam

Wisata Luar Negeri Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor Adalah Tempat Cipanas Cianjur Taman Liburan Romantis Villa Harga Tiket D Liburan Romantis Liburan Kota

Wisata Kuliner Di Cianjur

Fatrol Valley Wisata Baru Di Cianjur Selatan Pantai

Mau Lihat Australia Datang Kesini Ya Lokasi Sindangbarang Cianjur Jawa Barat Indonesia Pantai Australia Kota

Menikmati Keindahan Kota Cianjur Dari Lembah Tapak Info Wisata Kuliner Dan Lifestyle Di 2020 Kota Ziarah Berkemah

Menikmati Keindahan Kota Cianjur Dari Lembah Tapak Info Wisata Kuliner Dan Lifestyle Di 2020 Kota

Lesehan Terapung Tirtajaya Jangari Cianjur Jenal Aroki Wijaya Liburan Tempat Perjalanan


0 komentar:

Posting Komentar