Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Rabu, 14 Oktober 2020

Kuliner Pasar 8 Alam Sutera

Tapi coba tngers pergi ke daerah tangerang selatan. Pasar 8 terletak di alam sutera.

Menu Harum Segar Ruko Pasar 8 Alam Sutera Tangerang Selatan Kuliner Traveloka

Sedangkan di malam hari mulai jam 5 sore sampai tengah malam banyak tenda yang menjual seafood sabu sabu dan aneka makanan lainnya.

Kuliner pasar 8 alam sutera. Pokoknya tidak nyaman didengar. Pasar 8 merupakan pasar modern keluarga yang dibangun untuk melengkapi kawasan. Selalu ada yang baru dan yang menantang untuk dicoba.

Tempat makan di pasar 8 didominasi oleh makanan indonesia dan china seperti bakso bakmi nasi campur nasi goreng dan masih banyak lagi. Kafe tenda pasar 8 jl. Kuliner pasar 8 alam sutera by.

Kuliner memang tidak pernah sepi peminat. Alam utama alam sutera serpong tangerang selatan. Disini tersedia berbagai macam makanan mulai dari makanan khas suatu daerah sampai dengan jenis makanan lainnya.

Seperti di alam sutera banyak sekali kawasan kuliner yang menyiapkan jenis makanan dan minuman. Alam utama alam sutera serpong tangerang selatan rp. Tepatnya di alam sutera ada tempat makan asyik malam malam yang dikenal dengan pasar 8 alam sutera.

Pasar 8 merupakan tempat kuliner di alam sutera yang buka dari pagi sampai malam hari. Di pagi dan siang hari banyak tempat makan yang menjual bakmi makanan tradisional indonesia baik yang halal maupun non halal. Bentuknya berupa ruko ruko yang diisi oleh berbagai tempat makan enak.

Pontianak memang surganya kuliner istimewa di pasar 8 alam sutera terdapat satu tempat makan yang menyajikan bakso ikan yang cukup terkenal. Berikutnya dari tempat makan di pasar 8 alam sutera ada bakso ikan telur asin ahan yang berada di ruko pasar 8 blok rd no. Iwen martin nama saya iwen martin dan saya membuat blog ini untuk memberi tahu bahwa di pasar 8 alam sutera ini terdapat banyak makanan enak dan murah.

Mendengar kata pasar tngers pasti membayangkannya suatu tempat yang kotor sumpek bau dan pastinya tidak bersih. Pasar 8 ini masih berada di kawasan alam sutera tepatnya di bagian belakang flafour bliss alam sutera. Beberapa tempat makan di pasar 8 sudah dikenal karena kelezatannya sehingga tidak pernah sepi pembeli.

Salah satunya adalah pasar 8.

Kuliner Terenak Pasar 8 Alam Sutera Youtube

Menu Kedai Tang Pasar 8 Alam Sutera Tangerang Selatan Kuliner Traveloka

Menikmati Kuliner Malam Di Pasar Delapan Biem Co

Babi Cuan Di Alam Sutera Babi Panggang Crispy Dan Bpk Kawin Di Satu Piring

Kuliner Seru Di Pasar 8 Delapan Alam Sutera Tangerang Sinar Garut Kue Putu Medan Youtube

Rm Gudang Ikan Lautan Seafood 8 Pasar 8 Alam Sutera Tangerang Selatan Traveloka Eats

Kuliner Pagi Di Pasar 8 Alam Sutera Enak Enak Semuaaa Youtube

Tempat Kuliner Pagi Dan Malam Hari Ulasan Pasar 8 Tangerang Indonesia Tripadvisor

Menu Pontimama Pasar 8 Alam Sutera Alam Sutera Tangerang Selatan Kuliner Traveloka


0 komentar:

Posting Komentar