Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Minggu, 25 Oktober 2020

Kuliner Karawang Timur

Selain dikenal sebagai kota industri anda juga bisa menjumpai tempat wisata yang menyenangkan mulai dari wisata alam sampai wisata kuliner khas. Pabrik industri juga banyak didirikan di karawang.

13 Wisata Kuliner Di Karawang Yang Enak Wajib Anda Coba Itrip

Kerawang yang berbatasan dengan bekasi di sebelah barat dan juga disebelah timur berbatasan dengan kabupaten.

Kuliner karawang timur. Tempat makan di karawang yang bisa dijadikan sebagai tempat melepas lapar yang sedang melanda jadi saat kalian sedang bepergian ke karawang entah itu untuk menikmati tempat wisata atau hanya sekedar mengunjungi sanak keluarga maka tidak ada salahnya meng icip icip wisata kulinernya. Lihat ulasan wisatawan tripadvisor tentang restoran karawang dan cari dari kategori masakan harga lokasi dan sebagainya. Wisata kuliner terbaik di karawang indonesia.

Demikianlah daftar makanan khas karawang dan beberapa tempat wisata kuliner di karawang yang bisa dihimpun oleh tempatwisataindonesia id. Beberapa di antaranya adalah olahan hasil laut karena karawang memiliki daerah tepi pantai yang cukup luas sehingga hasil laut sangat melimpah. Kuliner karawang juga tidak kalah menarik.

Makanan khas merupakan makanan yang menjadi ciri khas dari sebuah daerah dan biasanya hanya dapat ditemukan di daerah. Beberapa tempat wisata kuliner tersebut memang khusus menyajikan menu masakan khas karawang dan daerah sekitarnya sehingga layak untuk dikunjungi dan juga dicicipi makanannya. Berbagai makanan dengan dominasi cita rasa sunda dapat anda temukan di kawasan ini.

Nama mang nean sendiri diambil dari nama pemilik dan pendiri warung soto tangkar tersebut yang kemudian. Karawang timur mempunyai beberapa tempat makan bagus karawang timur terletak di kab. Soto tangkar ini menjadi makanan khas yang wajib dicoba di karawang karena rasanya yang khas dari bumbu serta resep turun temurun sejak tahun 1980 an.

Wisata kuliner khas karawang selanjutnya adalah soto tangkar mang nean yang berlokasi di jalan dewi sartika tepatnya di samping hotel dewi.

Nasi Tumpeng Karawang Nasi

Pin Di Beautiful Indonesia

16 Restoran Tempat Makan Di Karawang Paling Enak Murah Java Travel

Red Suki Lengkap Sudah Makan Suki Sambil Bbq An Di Red Suki Bisa Dilakukan Sekaligus Dalam Satu Meja Kunjungi R Healthy Eating Healthy Diet Healthy Living

8 Tempat Wisata Kuliner Di Karawang Yang Paling Populer Pariwisataku

Makanan Khas Karawang Terbaru 2020 Paling Enak

Tempat Makan Di Kab Karawang Kulinernusantara Wisatakuliner Kulinerjawabarat Food Grains Rice

20 Tempat Makan Di Karawang Terbaik Dan Mantab Kuliner Masakan Indonesia

14 Tempat Makan Enak Di Karawang Favorit Wisatawan Itrip


0 komentar:

Posting Komentar