Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Jumat, 30 Oktober 2020

Kuliner Ekstrim Minahasa

Tapi sebelum dipanggang biasanya akan diolesi dengan mentega. Dibaluri dengan mentega tikus tikus dipanggang hingga matang.

Http Www Kulineraslimanado Com 2015 03 Resep Memasak Paniki Manado Html Resep Resep Masakan Memasak

Nah bagi yang sudah mencicipinya rasa sajian ini tak jauh beda seperti ayam bakar.

Kuliner ekstrim minahasa. Pasar tomohon ada di manado sulawesi utara dan dikenal sebagai destinasi wisata kuliner esktrim. Es tji mei atau es kacang merah. Https goo gl od21zj follow instagram untuk update terbaru kuliner gw.

Tikus panggang atau disebut dengan kawok adalah salah satu kuliner ekstrem yang ada di manado. Makanan khas manado ini tergolong jenis kuliner ekstrim. Cobalah sesekali berkunjung ke tomohon minahasa sulawesi utara.

Makanan ini dibuat dengan cara memanggang daging tikus kemudian di potong dan dimasak dengan rempah rempah khas kuliner minahasa. Jadi tak heran jika kuliner ekstrim hampir selalu di temui di berbagai daerah di indonesia. Jadi mamen gw untuk nonton 2 video tiap minggu.

Berbagai macam kuliner ekstrim ini tak lepas karena keberagaman budaya dan tradisi yang membentuk identitas negeri ini. Jadi jangan heran ketika di sana kamu menemukan beragam kuliner yang terlihat tidak biasa. Padanan kacang merah gula dan susu membuat minuman ini sarat akan gizi.

Tak hanya sup kelelawar di china ini ragam kuliner kelelawar di dunia. Tak sedikit liputan media dan blog yang menulis betapa memilukannya melihat binatang binatang yang tak lazim dimakan disembelih di sana. Namun berbeda dengan masyarakat manado khususnya suku minahasa.

Pesona bunaken jilid ii di minahasa tenggara. Di sana ada pasar yang terkenal sampai mancanegara sebagai pasar yang menyajikan berbagai kuliner ekstrem. Beranikah kamu memakan makanan yang tak lazim ini.

Salah satunya ya tikus panggang minahasa. Es tji mei atau es kacang merah merupakan minuman khas manado. Kalau kamu tidak merasa jijik kamu bisa mencoba kuliner tikus panggang khas minahasa.

Eits tapi jangan salah. Pasar itu bernama beriman tomohon. Masih dari daerah minahasa disana ada juga kuliner yang tak kalah ekstrimnya.

Minahasa memang terkenal akan kuliner ekstremnya. Tikus tikus yang sudah ditangkap dan diolah dengan proses tertentu kemudian akan dipanggang. Pasar tomohon di manado di pasar tomohon ini menjual hewan tak biasa.

Selain minahasa daerah lain di indonesia yang memanfaatkan protein kelelawar adalah daerah gunungkidul di yogyakarta beberapa daerah di kepulauan maluku dan kalimantan. Pasar beriman tomohon disebut sebut juga sebagai surga kuliner ekstrem. Sebagian besar makanan ekstrim merupakan makanan tradisional yang menjadi menu bagi kelompok adat tertentu.

Berbagai hewan sembelihan bisa ditemukan di sana.

Makanan Anti Mainstrem Yang Terkenal Di Dunia Makanan Panggang

Kuliner Unik Khas Sulawesi Utara Kelelawar Hingga Sate Tikus Tirto Id

4 Rekomendasi Tempat Kuliner Ekstrem Di Sulawesi Utara Sudah Ke Sini

Dari Manis Menggoda Hingga Ekstrem Menantang 9 Kuliner Tanah Minahasa Wajib Dicicipi Merahputih

Tak Hanya Di China Ini Kuliner Ekstrem Di Indonesia Yang Sudah Populer

Resep 2bmasakan Daging Tikus Daging Resep Resep Daging

7 Kuliner Ekstrem Dari Indonesia Berani Coba

Menilik Kuliner Ekstrem Di Minahasa Rumah Makan Extreme Sediakan Olahan Ular Hingga Kucing Halaman All Tribunmanado Travel

7 Kuliner Paling Ekstrem Di Indonesia Dari Sate Biawak Hingga Tikus Panggang Harapan Rakyat Online


0 komentar:

Posting Komentar