Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Rabu, 21 Oktober 2020

Kuliner Di Surya Kencana Bogor

Kuliner bogor terkenal akan keunikan dan rasanya membuat sulit dilupakan. Ada beberapa tempat kuliner yang mudah diakses dari stasiun.

Kuliner Khas Bogor Cungkring Resep

Untuk rencana akhir pekan kali ini nggak ada yang lebih pas dari wisata kuliner di surya kencana di bogor alias surken.

Kuliner di surya kencana bogor. Sebut saja kuliner bogor seperti asinan bogor makaroni panggang pie apple roti unyil brownies amanda dan bolu talas sangkuriang yang sudah. Sebut saja jalan surya kencana yang legendaris di mana sepanjang jalannya menjajakan banyak sekali jajanan dan tempat makan salah satunya waroenk talubi waroenk talubi berlokasi di jalan surya kencana nomor 278 tepat di depan gang. Kali ini gue akan cerita kuliner di surya kencana bogor.

Kalau sudah di gang aut. Cungkring sendiri adalah panganan yg terdiri dari kikil gorengan tempe dan lontong yang disiram dengan bumbu rempah yang khas. Para pedagang makanan atau minuman di sina biasanya berjualan dari pagi hingga sore hari.

Bakso kikil pak jaka. Nah baru baru ini ada satu tempat makan baru di surya kencana like atau komentar dulu kak. Jakarta bogor memiliki aneka kuliner legendaris yang dikenal lezat hingga sempat viral di media sosial.

Salah satu incaran warga jakarta saat berkunjung ke kota bogor adalah kulinernya. Ojek online dari depan bjb menuju gang aut berkisar rp 8 000 sampai rp 15 000. Namun baiknya kalau mau bersantap di surayakencana pada masa pandemi dibungkus untuk makan di penginapan.

Mulai dari kuliner kekinian hingga kuliner tradisional bisa kamu temui di bogor ini. Selain lokasi wisatanya yang cukup banyak kulineran di kota bogor juga menjadi incaran para penikmat kuliner. Berikut tagar rangkumkan lima kuliner legendaris yang ada di sepanjang jalan.

Petualangan gue menjelajah 8 kuliner bogor di jalan surya kencana udah pernah gue tulis sebelumnya. Lokasinya berada di jalan surya kencana bogor dan berdekatan dengan pintu masuk kebun raya bogor dan bogor trade mall. Cungkring pak jumat setelah berjuang demi nyobain kuliner yang satu ini akhirnya berhasil juga.

7 kuliner bogor suryakencana yang legendaris. Pun tidak begitu jauh dari stasiun bogor lho. Letaknya persis di depan toko favorite yang menjual perlengkapan olahraga.

Padahal makanan khas bogor lebih banyak terdapat di kawasan surya kencana lho. Sepanjang jalan ini terdapat berbagai jenis kuliner yang legendaris yang kebanyakan udah buka sejak kamu masih kecil. Dari stasiun bogor gue akan jalan ke depan bjb kemudian pesan ojek online.

Di sini kamu dapat menemui berbagai makanan dari yang halal sampai non halal. Jalan suryakencana sendiri terletak persis di seberang pintu masuk kebun raya bogor. Sayangnya kebanyakan orang lebih sering mengunjungi tempat makan di pajajaran bogor karena letaknya yang lebih dekat dengan pintu keluar tol jagorawi.

Cungkring pak jumat yang berlokasi di kawasan surya kencana bogor ini buka jam 7 pagi dan cepet banget abisnya. Taman topi taman kencana dan surya kencana. Baca tanpa komentar itu kayak ngasih harapan semu d batalkan balasan.

Tentunya semua unik banyak yang nggak bisa kamu temuin di jakarta.

7 Kuliner Bogor Suryakencana Yang Legendaris Jajanbeken Com Manisan Buah Kacang Laksa

7 Kuliner Bogor Suryakencana Yang Legendaris Jajanbeken Com Kota Bogor Laksa Manisan Buah

Kuliner Khas Bogor Cungkring

Kaya Nya Kuliner Di Jalan Surya Kencana Bogor Jawa Barat Soto Kuning Jalan

Kuliner Khas Bogor Cungkring

Kuliner Khas Bogor Cungkring

Kuliner Khas Bogor Soto Kuning Pak Salam Kuning

Kuliner Khas Bogor Cungkring

Kuliner Bogor Soto Kuning Pak Salam


0 komentar:

Posting Komentar