Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Jumat, 02 Oktober 2020

Kuliner Di Bekasi Malam Hari

Kuliner malam bekasi rugi banget kalau terlewatkan melisa. Apalagi saat malam hari ada lampu rambat yang bikin makin romantis.

Inilah Tiga Tempat Wisata Malam Yang Asyik Untuk Hangout Di Kota Bekasi Wartakepri Co Id

Untuk toppers pecinta makanan khas sunda raja sunda adalah tempat makan di bekasi yang wajib masuk daftar wisata kuliner bekasi mu mulai dari kuliner seperti nasi tembel burung dara goreng dan berbagai menu tradisional sunda lainnya bisa disantap dengan suasana lesehan yang comfy di tempat makan sunda favorit ini.

Kuliner di bekasi malam hari. Jalan jenderal sudirman km. Di malam hari tempat ini selalu ramai dikunjungi para kawula muda. 10 kuliner khas riau yang lezatnya dijamin bikin lidah susah move on.

Dengan 15 000 rupiah saja untuk tiap kilonya anda bisa mendapatkan seporsi seafood yang lezat untuk disantap. Warkop masa gitu populer dengan sajian kopi kopiannya. Kenyang senang di pampalassa resto.

Kalau tempat kuliner malam bekasi satu ini terletak di daerah bekasi utara tepatnya di ruko boulevard harapan indah jalan bulevar hijau raya no. Nah jangan takut kelaparan saat berkunjung ke bekasi di bawah ada deretan kuliner tengah malam yang bisa redakan laparmu. Anda bisa datang ke sini saat malam hari untuk menikmati suasana riuh yang seru dan berburu kuliner kuliner lokal di kedai kaki lima yang berada di sekitar kawasan.

Jalan bambu runcing nomor 20 bekasi jaya bekasi timur. Bekasi sesungguhnya bukanlah negara tapi tempat ini dinamai demikian untuk menarik banyak pengunjung untuk datang. Jumat november 24 2017 11 00.

Banyak pilihan menu yang siap menemani waktu nongkrongmu seperti waffle burger takoyaki hingga berbagai makanan khas indonesia. 26 pejuang medan satria. Restoran ini buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam di hari senin sampai jumat dan pukul 10 hingga 11 malam di akhir pekan.

Sapi lada hitam di pampalassa resto.

21 Tempat Makan Di Bekasi Yang Enak Dan Murah Restoran Daerah Timur Barat Kota Selatan Utara Harapan Indah Galaxy Jejakpiknik Com

18 Tempat Makan Di Bekasi Paling Enak Murah Java Travel

Alun Alun Bekasi Tempat Nongkrong Wajib Anak Bekasi Yang Hobi Kulineran Kang Obed Update Info

10 Tempat Wisata Kuliner Bekasi Siap Memanjakan Lidahmu

Ragam Kuliner Kekinian Di Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi

21 Tempat Nongkrong Enak Di Bekasi Malam Hari

Pasar Senggol Meriahkan Wisata Kuliner Di Bekasi Republika Online

15 Wisata Kuliner Di Bekasi Yang Enak Wajib Anda Coba Itrip

28 Tempat Nongkrong Di Bekasi Paling Seru Buat Hangout


0 komentar:

Posting Komentar