Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Selasa, 29 September 2020

Wisata Kuliner Pantai Indah Kapuk

Terletak di golf island pantai indah kapuk jakarta utara sesampainya di kawasan ini anda akan disambut dengan gerbang besar. Taman wisata alam angke kapuk pinterest.

New Dessert It S Time For Matcha Japadog At Shirokuma Japanese Dessert Cafe Di Pantai

Karena di pantai indah kapuk ini anda juga dapat menikmati hutan mangrove berwisata kuliner menikmati waterboom dan masih banyak lainnya.

Wisata kuliner pantai indah kapuk. P b pantai indah kapuk pik jakarta. Tempat ini juga merupakan tempat hang outmenyenangkan di kawasan jakarta utara. Tempat wisata di pantai indah kapuk selanjutnya adalah tempat kuliner yang menggugah selera.

Di kawasan ini kamu akan dimanjakan dengan berbagai tempat kuliner yang tak bisa dilewatkan untuk dikunjungi misalnya saja berbagai lounge restoran seafood chinnese food hingga makanan kaki lima khas indonesia yang tentu saja rasanya sangat lezat. Pantai indah kapuk di jakarta 1. Gallery march 28 2016 mrs.

Menampilkan 12 dari 1500 lokasi kuliner yang ada di pantai indah kapuk jakarta. Tampilkan filter cari sekitarku lokasi. Starting from bar p b.

Berikut beberapa objek wisata pantai indah kapuk jakarta. Salah satunya adalah kawasan pantai indah kapuk pik di jakarta utara. Tak hanya itu kawasan pantai indah kapuk juga menjadi gudang aneka kuliner yang kekinian dengan mengusung konsep unik dengan suguhan enak dan juga terjangkau.

North jakarta pantai indah kapuk restaurant cafe shop. 38 39 50 jalan mediterania indah golf pantai indah kapuk. Porter house café resto kafe ini terletak di rukan crown golf mediterania blok b no.

Ini sangat keren bagi kita yang suka petualangan. Kawasan pantai indah kapuk atau yang sering disebut sebagai pik adalah sebuah kawasan di jakarta utara yang terkenal memiliki beragam wisata pantai. Makan berat ringan.

Menu menu yang ditawarkan porter house café resto cukup bervariasi baik makanan atau minuman. Kawasan pik 2 khususnya akhir akhir ini sedang hits di kalangan para pesepeda. Buat anda pencinta kuliner khas tionghoa dan nusantara ada lokasi baru nih di kawasan pantai indah kapuk namanya pantjoran pik.

Wisata kuliner lainnya yang ada di pantai indah kapuk adalah dapur seafood. Hebatnya di samping rumah makan ini terdapat dermaga kapal dan juga ready untuk di sewa tapi dengan biaya tambahan. Tempat berburu kuliner tersebut memiliki konsep chinatown dan dirancang dengan gaya arsitektur tiongkok yang klasik namun tetap modern.

Tempat ini menyediakan penginapan trekking hutan dan penyewaan perahu kuno. Berikut ini itinerary yang bisa kamu coba ikuti saat bersepeda ke kawasan pik. 200 000 orang 4 06 5.

Pantai indah kapuk wisata kuliner. Pantai indah kapuk pantai indah kapuk penjaringan jakarta utara rp. 20 wisata kuliner halal di kawasan pantai indah kapuk dengan suasana asyik faiz kurniawan 26 july 2018 5999 views pantai indah kapuk merupakan kawasan modern dengan banyaknya rekomendasi tempat makan.

Ada jembatan penghubung antara pik 1 dan golf island pik 2 sampai chinatown dan pantai reklamasi yang instagramable. Restoran ini juga berada di samping perairan laut pantai mutiara. Jajan leave a comment.

P b is one of the few restaurants cafes that has opened for years that can survive in pik pantai indah kapuk area.

Pin Di Wisata Kuliner Jakarta Jakarta Culinary My Food Drink Recommendation

Pin Di Wisata Kuliner Jakarta Jakarta Culinary My Food Drink Recommendation

10 Tempat Kuliner Enak Di Pecenongan Jakarta Kuliner Pecenongan Restaurant Indonesia Table Settings

New Branch Thai Feast At Tom Tom Restaurant Pantai Indah Kapuk Pik

10 Restoran Yang Harus Kamu Coba Di Pik Part 2 Restoran

Twig Cafe Ruko Crown Golf Blok B No 5 Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Phone 021 29424808 9 Creme Brulee

New Spot Good Lunch And Happy Time At Meet And Eat Cafe Pantai Indah Kapuk Pik Pantai

Pin On Wisata Kuliner Jakarta Jakarta Culinary My Food Drink Recommendation

Jajanan Tradisional Di Pasar Pantai Indah Kapuk Ini Sangat Sedap Di Lidah Http Www Perutgendut Com Reviews Read Pasar Pantai Indah Kapuk Jakarta 213 P Pantai


0 komentar:

Posting Komentar