Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Sabtu, 19 September 2020

Wisata Kuliner Hendrosari

Mulai dari wisata air taman tempat bermain anak spot spot selfie jajanan kuliner hingga wisata edukasi seperti panen air legen nira kelapa. Share your videos with friends family and the world.

Lontar Sewu Hendrosari Menganti Gresik Youtube

Desa hendrosari juga terkenal dengan wisata kulinernya.

Wisata kuliner hendrosari. Yuk ditonton sampe habis dan ditunggu yaa. Oleh karena itu dirinya optimis bahwa desa yang memiliki dua hal tersebut akan tahan terhadap gejolak ekonomi. Tempat wisata dengan atmosphere sejuk dekat persawahan warga desa hendrosari ini bisa di ikuti desa desa lain yang memiliki potensi alam dan memanfaatkan nya tetapi dengan tetap mempertahankan kearifan lokal.

Wisata dan kuliner tak akan terdampak krisis wisata baru di kabupaten gresik ini merupakan kerjasama desa hendrosari dengan kemendes pdtt. Ini adalah suatu pilihan yang tepat. Aristoteles selaku direktor bumdes desa hendrosari menyampaikan di desa ini tidak hanya bisa menyuguhkan wisata lontar sewu namun juga wisata kuliner yang sudah berjalan bertahun tahun mulai dari kuliner rumahan sampai ada yang sudah berbentuk depot yang siap menampung kepuasan pengunjung beliau juga menambahkan produk produk unggulan yang.

Edu wisata lontar sewu merupakan destinasi di gresik yang menawarkan suasana alami dengan berbagai macam wahana yang seru. Hmmm maksudnya gimana ya. Pilihan usaha bumdes lontar sewu dirasa tepat karena bergerak di dua jenis bisnis yang tidak terdampak oleh krisis yakni wisata dan kuliner.

Menurutnya terdapat dua hal yang tidak akan pernah terdampak oleh krisis yakni wisata dan kuliner. Selain itu kegiatan ekonomi masyarakat desa juga makin bergairah. Satu hal saja sudah tepat.

Pada tahun 2014 tempat ini perna dijadikan wisata kuliner namun tidak bisa berkembang seperti apa yang kita harapkan. Alamat edu wisata lontar sewu gresik desa hendrosari beralamatkan di jalan protokol hendrosari kecamatan menganti kabupaten gresik jawa. Salah satu tempat kuliner yang terkenal adalah rumah makan lesehan berkah ilaahi saya berkesempatan mengunjunginya dan mencicipi ayam kampung panggang yang sungguh enak dan menggugah selera.

Dilengkapi juga dengan saung saung untuk bersantai cocok dijadikan tempat wisata keluarga. Usaha bumdes lontar sewu mampu meningkatkan pendapatan anggaran desa pades hendrosari. Wahana edu wisata lontar sewu diresmikan mendes pdtt.

Uniknya desa hendrosari tempat kulineranku kali ini ternyata punya predikat desa wisata kuliner dan desa penyembuh lho. Apalagi desa hendrosari ini memiliki dua hal tersebut.

Gresik Vlog Wisata Kuliner Hendrosari 5 Youtube

32 Tempat Wisata Di Gresik Terbaik Hits Paling Indah 2020 Yang Asyik Dijelajahi Kepengen Wisata

Wisata Gresik Edu Wisata Lontar Sewu Kompasiana Com

Satu Harapan Lontar Sewu Dari Tempat Mabuk Jadi Destinasi Wisata

Jalan Jalan Di Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Menganti Gresik Youtube

Edu Wisata Lontar Sewu Desa Hendrosari Menganti Gresik Wisata Siwalan Sewu Desa Hendrosari Youtube

Tiket Dan Fasilitas Edu Wisata Lontar Sewu Gresik Happy Holiday

Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik Daya Tarik Htm 2020 Fasilitas Rute Aktivitas Menarik Kepengen Wisata

Mendes Pdtt Resmikan Wahana Edu Wisata Lontar Sewu Di Gresik


0 komentar:

Posting Komentar