Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Jumat, 11 September 2020

Wisata Kuliner Gorontalo

Berikut disajikan rekomendasi tempat kuliner di gorontalo yang wajib anda kunjungi. Tempat wisata kuliner banyuwangi.

Pesona Binde Biluhuta Wisata Kuliner Khas Gorontalo Ahlinya Makanan Resep Masakan Indonesia Resep

Sebenarnya kuliner ini berbahan dasar gula merah yang dicampur dengan telur santan dan bahan dasar gula merah ini yang menjadikan rasanya tentu manis.

Wisata kuliner gorontalo. Kekayaan rempah rempah seperti cabai rawit dan mericanya yang dileburkan ke kuliner khas gorontalo tentu membuatnya unik dan berbeda. Berikut ini kuliner lezat khas gorontalo yang wajib dicicipi wisatawan saat ke sana. Nama kuliner khas di gorontalo tersebut.

Selain untuk sahur makanan khas asal gorontalo yang surah sulit ditemui ini juga bisa menjadi pendamping yang pas untuk minum teh disaat saat santaimu. Terbuat dari gula merah yang diolah dengan telur dan santan kelapa tili aya memiliki cita rasa yang manis dan mampu mengganjal perut. Sampai di gorontalo lebih baik menyegarkan tenggorokan dengan es brenebon.

Namun jika kalian berkunjung ke gorontalo ada sebuah sate yang bisa dikatakan cukup unik dan berbeda dengan yang lain. Tak kalah menarik dari segi wisata kuliner pun gorontalo juga punya segudang kuliner lezat dan unik. Kuliner tradisional gorontalo satu ini merupakan panganan wajib saat sahur pertama di bulan puasa.

Kota gorontalo yang merupakan ibukota provinsi gorontalo selain mendapat julukan kota serambi madinah ternyata juga memiliki beraneka ragam wisata kuliner yang menggoda. Jika kita berbicara mengenai sate maka yang akan terintas adalah sate ayam sate kambing satau sate sapi. Kuliner tili aya adalah jajanan khas wisata kuliner gorontalo dan tili aya ini memang memiliki nama yang unik.

Jangan mengaku pecinta wisata kuliner bercita rasa unik jika belum mencoba kuliner khas kota gorontalo. Di bawah ini tempat wisata kuliner yang patut kamu coba. Rumah makan ohara rumah makan ini menyediakan bermacam macam hidangan laut telur dan ayam dengan harga yang terjangkau.

Wisata kuliner di lombok.

Pin Di Berita

Pin Di Berita

Cek Kesiapan Pilkada Pjs Bupati Gorontalo Kunjungi Sejumlah Lembaga In 2020

Bilenthango Tempat Wisata Kuliner Enak Dan Unik Khas Gorontalo Kuliner Gorontalo Makanan Sashimi Kacang

Gorontalo Terima Dua Unit Ventilator Dari Pt Puncak Emas Tani Sejahtera Di 2020 Serambi Berita

Sayur Putungo Tempat Wisata Kuliner Nikmat Khas Gorontalo Kuliner Gorontalo Makanan

Indra Yasin Dapat Penghargaan Dari Bnpb Di 2020 Serambi Benteng

It Kepegawaian Pemerintah Provinsi Gorontalo Diapresiasi Oleh Kakanreg Xi Bkn Di 2020 Pemerintah Benteng Serambi

Pin Di Berita


0 komentar:

Posting Komentar