Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Selasa, 29 September 2020

Pusat Kuliner Purwodadi Grobogan

Bupati grobogan sri sumarni malakukan pemukulan gong sebagai tanda diresmikannya pusat kuliner katamso purwodadi grobogan. Ayam bakar dan ayam goreng noroyono ini mempunyai rasa yang lezat dengan bumbu yang lezat meresap dipadu dengan sambel terasi yang enak sehingga menjadi tempat makan yang populer.

Pusat Kuliner Purwodadi Wisata Kuliner Purwodadi Tempat Kuliner Purwodadi Grobogan Youtube

Pusat kuliner purwodadi pusat kuliner purwodadi.

Pusat kuliner purwodadi grobogan. Peresmian pusat kuliner purwodadi oleh bu sri sumarmi. Banyak orang yang ketagihan dan akhirnya kembali kesini untuk makan lagi. R soeprapto dan simpang lima.

Saat ini tambah lagi tempat asik buat nongkrong dipurwodadi grobogan jawa tengah yaitu dengan adanya pusat kuliner purwodadi yang berlokasi. Alamat sate kambing mbah to di dusun sarip desa karangasem kecamatan wirosari purwodadi grobogan. Pusat kuliner itu di isi oleh kurang lebih 70 pedagang kaki lima yang sebelumnya berjualan di sepanjang jl.

Terletak di sebelah barat blora yang juga tersedia restoran buat icip icip. Pusat kuliner itu resmi dibuka bupati grobogan sri sumarni jumat 13 12. Peresmian pusat kuliner yang menempati lahan eks pasar koplak atau pasar pagi ini ditandai dengan pemukulan gong oleh bupati grobogan.

Bumbu dari sate mbah to sangat mantab. Kuliner ini sangat legendaris dan banyak di kunjungi penikmat kuliner. Usai meresmikan bupati berkesempatan menyapa dan berdialog dengan para pedagang yang sudah menggelar dagangannya di pusat kuliner purwodadi.

Lokasi pusat kuliner purwodadi berada di bekas pasar pagi atau orang sekitar lebih menganalnya dengan koplakan tempat ngetime andong dokar pada jamanya. Tempat kuliner di purwodadi ini berdiri sejak 1989 oleh pak jamin dengan hidangan menu ayam bakar dan ayam goreng yang menjadi ikon kuliner di kabupaten grobogan. Tempat makan di grobogan kabupaten grobogan merupakan kab terbesar kedua setelah cilacap dengan ibukotanya purwodadi bagi kalian yang senang menjelejahi wisata kuliner nusantara tidak ada salahnya bila datang juga ke sini karena banyak sekali kuliner khas purwodadi yang cukup terkenal.

Warung ini di buka sejak tahun 1990an.

Peresmian Pusat Kuliner Purwodadi Youtube

Setahun Beroperasi Taman Kuliner Sepi Pedagang Balik Ke Jalan

Peresmian Pusat Kuliner Purwodadi Oleh Bupati Sri Sumarni Informasi Tempat Wisata Terbaru

Pusat Kuliner Purwodadi Diresmikan Bupati Grobogan Grobogan Today

Food Center Grobogan Dibuka Besok Komunitas Smk Kabupaten Grobogan

Pusat Kuliner Katamso Akan Diresmikan Desember Ini Grobogan Today

Pkl Direlokasi Ke Pusat Kuliner Upaya Mempercantik Kota Purwodadi Berlanjut Murianews

Desain Pusat Kuliner Purwodadi Sudah Disepakati Ini Penampakannya Murianews

Pusat Kuliner Wajib Dikunjungi Purwodadi Wisata Kekinian Grobogan Kinaritvsquad Youtube


0 komentar:

Posting Komentar