Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Senin, 07 September 2020

Kuliner Pemalang Yang Terkenal

Terdapat banyak objek wisata yang sayang jika anda lewatkan. Oleh karenanya simak beberapa makanan di pemalang.

5 Makanan Khas Jawa Tengah Terpopuler Nomor 5 Hanya Ada Di Pemalang Bagian 1

Kita tentu sudah mengenal bahwa nanas madu yang mungil manis dan.

Kuliner pemalang yang terkenal. Selain itu juga di tambah kluwak bumbu lain seperti tauco dengan begitu rasanya bertambah gurih. Selain beberapa tempat wisata yang menarik kota pemalang memiliki makanan khas yang tak bisa ditemui di tempat lain. Namun seringkali anda hanya mengunjungi tempatnya saja tanpa mencicipi kulineran khas pemalang seperti tongseng mentok.

Pemalang di era sekarang hampir semua cafe dan tempat makan menggunakan konsep instagramable dan salah satunya cafe hits dan tempat kuliner di pemalang ini tempat tempat ini biasa dijadikan untuk menongkrong untuk dapet foto bagus sekaligus mengenyangkan perut. Nama kota pemalang memang jarang didengar oleh karenanya banyak pula kuliner yang tidak familiar. Makanan khas pemalang dikenal sebagai makanan yang mampu menggugah selera.

Kota pemalang di jawa tengah terkenal dengan penghasil berbagai macam batik yang jaraknya berdekatan dengan kota pekalongan. Pasalnya kuliner di kota ini terkenal bikin tidak bisa move on. Soto yang satu ini bisa di temukan di rumah makan mana saja di pemalang akan tetapi tempat ini adalah tempat yang terkenal menawarakan soto ini yang memang wajib untuk anda kunjungi yaitu soto grombyang pak warso.

Belakangan ini sudah ada banyak tempat makan di pemalang dan cafe untuk menongkrong yang sudah tidak dilihat dari segi rasa. Kota tersebut sering dikunjungi wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Ogel ogel merupakan makanan ringan khas kota pemalang yang dibuat dari tepung ketan dan dicampur dengan bahan bahan seperti garam gula keju dan bahan lainnnya.

Jika kamu berwisata ke pemalang tentunya akan lebih lengkap lagi jika kamu juga mencicipi berbagai macam makanan khas dari daerah ini terlebih makanannya terkenal enak. Selain itu ramah di kantong pula. Makanan khas yang tersedia di pemalang ini sangat cocok untuk buru dan dijadikan wisata kuliner baik untuk kamu yang sekadar berkunjung atau pecinta kuliner.

Kuliner khas pemalang yang terakhir yaitu ogel ogel.

5 Kuliner Khas Yang Wajib Kamu Cicipi Saat Berkunjung Ke Pemalang

Makanan Khas Pemalang Terbaru 2020 Paling Enak

13 Makanan Khas Pemalang Wisata Kuliner Maknyus Recommended

Resep 133 Kue Kamir Khamir Original Oleh Je Debloom Resep Resep Kue Camilan Resep Masakan

Sedapnya Nasi Grombyang Khas Pemalang Kuliner Jateng Youtube

10 Daftar Tempat Kuliner Dan Cafe Hits Pemalang Yang Instagramable Cintapekalongan Com Ruang Informasi Kreasi

Tongseng Mentok Kuliner Khas Pemalang Yang Bikin Ketagihan Okezone Travel

5 Kuliner Lezat Di Pemalang Wajib Coba

11 Makanan Khas Pemalang Yang Wajib Dicoba Makanan Khas Pemalang


0 komentar:

Posting Komentar