Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Selasa, 08 September 2020

Kuliner Nadayu Pekanbaru

Minggu 8 november 2020 12 14 lihat foto. Riauonline pekanbaru pusat kuliner nadayu menjadi perhatian tim satpol pp kota pekanbaru.

Pusat Kuliner Nadayu Marsar Belum Berizin Pekanbaru Go Id

Menanggapi hal ini anggota dprd pekanbaru muhammad sabarudi meminta pemko pekanbaru untuk melakukan analisis bersama opd terkait dan juga.

Kuliner nadayu pekanbaru. Padahal pusat kuliner di jalan arifin achmad tersebut. Pekanbaru cakaplah keramaian di pusat kuliner food park nadayu marsar yang berada di jalan arifin achmad kota pekanbaru menjadi perhatian pemko kota pekanbaru. Kawasan itu kerap ada kerumunan karena banyaknya pengunjung.

Mereka kerap mendapati pusat kuliner itu mengabaikan protokol kesehatan covid 19. Kawasan itu sering dijumpai kerumunan karena banyaknya pengunjung. Riaumandiri id pekanbaru pemerintah kota pekanbaru meminta pusat kuliner nadayu marsar 89 di jalan arifin ahmad disiplin dalam menjaga protokol kesehatan prokes dan segera mengurus izin.

Pekanbaru riaupos co tingkat kesadaran masyarakat untuk menjaga jarak di tempat kuliner masih minim. Padahal pusat kuliner di jalan arifin achmad tersebut belum mengantongi izin. Tim yustisi kota pekanbaru mendapati areal pusat kuliner nadayu di jalan arifin ahmad pekanbaru yang tidak menerapkan protokol kesehatan sabtu 31 10 2020.

Karena jika tidak dikelola dengan baik dikhawatir menjadi tempat penyebaran covid 19. Pusat kuliner nadayu di jalan arifin achmad pekanbaru ternyata belum mengantongi izin dari dinas perindustrian dan perdagangan dpp kota pekanbaru.

Pusat Kuliner Nadayu Di Kota Pekanbaru Jadi Perhatian Satpol Pp Pekanbaru Karena Banyak Kerumunan Youtube

Food Park Nadayu Marsar 89 Wisata Kuliner Hits Di Pekanbaru Youtube

Pusat Kuliner Nadayu Pekanbaru Jadi Sorotan Dewan Jangan Salahkan Masyarakat Riau Barometer

Dpp Kota Pekanbaru Tegaskan Pusat Kuliner Nadayu Belum Mengantongi Izin Tribunpekanbaru Travel

Pemko Pekanbaru Minta Pusat Kuliner Nadayu Segera Urus Izin Riau Barometer

Pusat Kuliner Nadayu Beroperasi Tapi Belum Kantongi Izin

Food Park Nadayu Marsar Disorot Rentan Penyebaran Virus Covid 19 Di Pekanbaru Cerdas Kritik Tajam

Pusat Kuliner Food Park Nadayu Marsar Dipersoalkan

Tempat Kuliner Yang Lagi Hits Foodpark Nadayu Marsar Kuliner Pekanbaru Youtube


0 komentar:

Posting Komentar