Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Selasa, 08 September 2020

Kuliner Magelang

Ada banyak jenis makanan yang bisa anda coba dan banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan makanan khas magelang yang lezat. Jika anda berkunjung ke magelang pastikan anda mencicipi makanan khas magelang yang lezat dan menggugah selera.

Pin On Khas Magelang

Kuliner magelang ini memiliki isian nasi mie dan suwiran daging.

Kuliner magelang. Kota di jawa tengah ini terkenal dengan makanan khasnya yang gurih pedas dan manis. Lalu kalau ada masukan dari teman teman pembaca berupa tambahan rekomendasi buat wisata kuliner magelang koreksi data atau mau sharing pengalaman wisata kuliner di magelang silakan saja sampaikan di kolom komentar dibawah ini. Di beberapa warung juga ada yang menambahkan irisan jeroan sapi.

Makanan khas kota magelang yang pertama adalah mangut beong mangut adalah masakan yang diberi bumbu rempah cabai dan gula yang dipadukan dengan kuah santan. Harganya cukup murah hanya 13ribu rupiah saja. Kuliner tradisional ini sering jadi santapan hari hari warga setempat dan juga wisatawan dari luar daerah.

Mangut sangat terkenal dengan cita rasanya yang pedas dan gurih. Kuliner magelang yang populer. Ikan beong termasuk jenis ikan yang susah untuk dikembangbiakan sehingga kuliner khas magelang ini mengandalkan hasil tangkapan dari sungai sungai di magelang.

Kuliner khas magelang berbahan dasar iwak beong sejenis lele atau ikan patin ini wajib kamu coba saat liburan di magelang. Magelang kaya akan kuliner tradisional yang sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa menemukan sego godhog ini di sepanjang jalan dekat alun alun kota magelang buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam.

Yang jelas semua orang punya selera masing masing. Berwisata ke magelang tentu saja tak lengkap tanpa mencicipi kulinernya. Ada beberapa makanan khas magelang yang lezat dan gurih siap menggugah lidah anda apa saja ya.

Ayam Penyet Surabaya Cabang Magelang Kuliner Magelang Di 2020 Surabaya Ayam

Kuliner Malam Bu Pawuh Magelang Magelang

Kupat Tahu Pak Larto Kuliner Magelang

Capcay Kerupuk Khas Magelang Yang Tak Kalah Lezat Kuliner Magelang Makanan Magelang

Nasi Lesah Pak Badut Khas Magelang Yang Nikmat Kuliner Magelang Nasi Borobudur Magelang

5 Kuliner Magelang Yang Wajib Kamu Coba

Pin On Khas Magelang

New Asian Kitchen Kuliner Magelang

Pin On Kaki Lima


0 komentar:

Posting Komentar