Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Terbaik Lengkap

Rabu, 19 Agustus 2020

Kuliner Cibadak

Jalan cibadak merupakan china town nya bandung. Kawasan ini sangat terkenal sebagai salah satu pusat kuliner lezat di kota kembang.

Repost Ryan Couture Wisata Kuliner Cibadakculinary Cibadak Chinatown Asianmale Bandung Bandungjuara Bandungculinarynight

Menampilkan 12 dari 406 lokasi kuliner yang ada di cibadak bandung.

Kuliner cibadak. Dan sama juga pada siang hari jalan cibadak adalah tempat orang tionghoa melakukan perdagangan dan pada malam harinya jalan cibadak menjadi sentra kuliner. Di sini terdapat banyak restoran chinese food enak di bandung. Sebenarnya masih banyak lagi rekomendasi kuliner yang ada di area ini namun nampaknya 8 makanan tadi bisa menjadi pilihan kalian jika tidak punya banyak waktu untuk mengeksplor kekayaan kuliner di sini.

Setiap tempat wisata pasti punya kuliner malam khas masing masing. Kalau malam hari kalian sedang cari kuliner yang beragam di 1 jalan kalian mesti nyobain ke jl. Menurut saya rasanya pas dan samcan crispy serta wangi.

Disana banyak banget ragam kuliner mulai dari halal hingga non halal dengan citarasa yang maknyus. Untuk pertama kali saya mencoba kuliner malam di cibadak bandung. Ini makanan hasil rekomendasi teman temanku di instagram dan juga hasil coba coba dan makanannya banyak yang memuaskan pastinya.

Fasilitas tampilkan simpan alamat rumah kantor atau kampus untuk mempermudah pencarianmu. Jam buka hari ini. Jalan cibadak bisa dibilang merupakan kawasan pecinan bandung.

Yuk ah kita lihat 9 kuliner menarik di cibadak yang perlu kalian coba. Jalan cibadak juga menjadi surga bagi para pecinta kuliner daging babi mulai dari babi panggang samcan nasi campur hingga sate babi tersedia di sini. Nasi goreng samcan ahien.

Tak jauh dari sini juga terdapat kelenteng tertua di bandung yakni hiap thian kong atau lebih dikenal. Stay hungry stay healthy. Sudah bukan rahasia lagi kalau bandung adalah surga kuliner namun masih banyak yang belum tahu kalau di daerah jalan cibadak dan sudirman street terdapat sentra kuliner malam kaki lima yang nggak kalah juara dibandingkan café mewah.

Kuliner populer di cibadak bandung yang harus kamu coba. Tampilkan filter cari sekitarku lokasi. Beberapa makanan yang saya dan keluarga coba di kuliner cibadak.

Jalan cibadak adalah tempat wisata kuliner favorit saya dari kota kembang ini. 0 26 mi golden flower 0 39 mi gino feruci kebonjati bandung 0 26 mi zodiak at asia afrika hotel 0 64 mi serela waringin bandung 0 63 mi de braga by artotel. Bandung memang juaranya soal ragam kuliner deh.

Hotels near cibadak street culinary. View all hotels near cibadak street culinary on tripadvisor. Juaranya kuliner malam dan kuliner nonhalal di bandung sudirman street dan jalan cibadak.

By meicananda may 30th 2015 modified on june 21st 2016. Yang bukan di mall. Makan berat ringan.

Buat penghuni maupun pengunjung bandung udah gak asing dengan tempat ini dong pastinya. Semoga artikel ini bisa jadi referensi kuliner kalian di cibadak sudirman street gardujati dan sekitarnya. Menu makanan di kuliner cibadak ini bervariatif ada menu halal dan non halal.

Pin Di Wisata Kuliner Bandung Bandung Culinary My Food Drink Recommendation

Kue Tie Cibadak Kuliner Kue

Upadate 8 Rekomendasi Street Food Halal Enak Dan Murah Di Jalan Cibada Jalan

Kuliner Bandung Kodok Swike Jtw Ronde Jahe Gardujati Makanan Resep

Swike Pabaki Di 2020 Makanan Lobak Daging

Soto Bandung Simon Asia Afrika Di 2020 Makanan Lobak Daging

Sudah Bukan Rahasia Lagi Kalau Bandung Adalah Surga Kuliner Namun Masih Banyak Yang Belum Tahu Kalau Di Daerah Jalan Cibadak Dan Sudirm Indonesia Malam Tempat

Kobe Tepanyaki Asia Afrika Di 2020 Makanan Lobak Kobe

Kuliner Bandung Kodok Swike Karanganyar Jalan Cibadak Bandung Food Yummy Yummy Food


0 komentar:

Posting Komentar